Sukses


    Pelatih Timnas Indonesia Mengantongi Strategi Meredam Filipina

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, mengaku sudah memiliki cara untuk meredam lini serang Filipina. Satu di antaranya adalah mengantisipasi bola-bola mati yang dilakukan sang lawan.

    Timnas Indonesia akan menjamu Filipina pada matchday terakhir Grup B Piala AFF, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (25/11/2018).

    "Mereka punya pemain dengan postur tinggi. Filipina juga banyak pemain naturalisasi. Jadi, kami bakal menyiapkan cara untuk menghadapi bola mati Filipina," kata Bima setelah sesi latihan.

    Bima juga menyoroti kualitas permainan Filipina. Namun, sang pelatih menegaskan bakal mengerahkan 100 persen kemampuan Evan Dimas dkk. agar meraih hasil positif dalam laga nanti.

    "Filipina punya organisasi yang bagus. Pertahanan maupun menyerang mereka juga demikian. Kami sepakat bermain maksimal dan memberikan kemenangan dalam laga nanti," ujar Bima.

    Meski meriah kemenangan, Timnas Indonesia dipastikan angkat koper lebih dini di Piala AFF 2018. Saat ini skuat Garuda baru mendulang tiga poin di urutan keempat klasemen sementara. Mereka terpaut empat angka dari Filipina yang menghuni peringkat kedua.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer