Sukses


Penjualan Tiket Naik, Laga Terakhir Timnas Indonesia di Piala AFF Bakal Lebih Ramai

Bola.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari penjualan tiket Timnas Indonesia kontra Filipina. Deputi Sekjen Bidang Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Irwan Masita menyebut terjadi peningkatan penjualan yang signifikan meskipun Tim Merah Putih sudah dipastikan tersingkir.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11/2018), dipastikan bakal lebih ramai dari laga kandang pertama Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Hal itu mengacu pada jumlah penjualan tiket yang sudah melampaui penjualan ketika menghadapi Timor Leste.

Padahal, hasil dalam laga melawan Filipina sudah tidak berpengaruh pada Timnas Indonesia yang sudah tersingkir. Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat keempat dengan raihan tiga poin dari tiga laga yang sudah dimainkan.

"Penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina sampai hari ini mencapai 17 ribu," kata Marsal kepada Bola.com, Sabtu (24/11/2018).

"Ada kenaikan penjualan yang pelan-pelan sejak kemarin (Jumat, 23/11/2018)," ujar Marsal.

Tingginya animo masyarakat terhadap pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina disinyalir karena laga terjadi pada akhir pekan. Selain itu, laga nanti menjadi yang terakhir buat pasukan Bima Sakti di Piala AFF 2018.

Momen Piala AFF yang sekali dalam dua tahun diprediksi tak ingin dilewati suporter sejati Timnas Indonesia. Hal inilah yang diprediksi bakal memicu semangat para pemain Timnas Indonesia untuk mempersembahkan penutupan yang manis pada Piala AFF 2018.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer