Sukses


    VIDEO: Shin Tae-yong Bilang Ada Masalah Jelang Melawan Vietnam di Piala AFF 2020, Ada Apa Timnas Indonesia?

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi lawan berat, Vietnam, di Grup B Piala AFF 2020 pada Rabu (15/12/2021). Jelang laga tersebut, Pelatih Tim Garuda, Shin Tae-yong, mengungkapkan bahwa terdapat masalah. Hal itu diungkapkan ahli taktik asal Korea Selatan itu dalam konferensi pers secara virtual yang digelar Selasa (14/12/2021) siang hari WIB.

    "Namun, ada beberapa sesuatu yang terjadi, namun tidak diinginkan oleh kami. Kalau tidak ada hal-hal seperti ini, mungkin akan lancar saja," ujar Shin Tae-yong.

    Pelatih Timnas Indonesia tersebut menolak untuk menceritakan persoalan Timnas Indonesia pada saat ini. Shin Tae-yong berjanji bakal membongkar persoalan yang disebutnya itu setelah melawan Vietnam.

    Kemungkinan masalah yang dimaksud terkait dengan bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott. Ia harus menjalani karantina mandiri di Singapura. Bek Timnas Indonesia itu disebut berada satu pesawat dengan penumpang yang positif COVID-19 dalam perjalanan dari Inggris.

    Baggott telah tiba di Singapura sejak 8 Desember 2021 untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Pemain Ipswich Town U-23 itu juga sempat bermain selama 45 menit ketika melawan Laos pada 12 Desember 2021.

    Sekjen PSSI, Yunus Nusi juga mengatakan bahwa Singapura memberlakukan aturan baru berupa karantina mandiri bagi setiap orang yang berada satu pesawat dengan penumpang COVID-19.

    Apakah masalah di Timnas Indonesia yang dimaksud Shin Tae-yong adalah soal Elkan Baggott? Kita nantikan jawabannya, sesuai dengan janji Shin Tae-yong, dalam konferensi pers setelah laga melawan Vietnam di Grup B Piala AFF 2020.

    Video Populer

    Foto Populer