Sukses


    MOTION GRAFIS: Klasemen Fase Grup Piala AFF 2020 Setelah Timnas Indonesia Tahan Imbang Vietnam

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Vietnam dalam laga di Grup B Piala AFF 2020 pada Rabu (15/12/2021) malam hari WIB. Bagaimana kondisi klasemen fase grup A dan B setelah pertandingan-pertandingan matchday 4.

    Timnas Indonesia mengubah gaya permainannya saat menghadapi Vietnam. Tim Garuda bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik. Alhasil, pasukan Park Hang-seo dibuat frustrasi dan tidak bisa membobol gawang yang dikawal Nadeo Argawinata.

    Skor 0-0 menjadi hasil akhir. Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia berada di peringkat teratas klasemen Grup B Piala AFF 2020 dengan torehan 7 poin dengan selisih gol +6. Sementara itu, Vietnam berada di peringkat kedua grup dengan poin yang sama tetapi berbeda selisih gol. Mereka punya selisih +5.

    Di Grup A, dua tim sudah dipastikan lolos ke semifinal Piala AFF 2020 yaitu Thailand dan Singapura. Kedua tim tersebut akan memperebutkan posisi siapa yang akan berada di peringkat pertama grup.

    Thailand dan Singapura memiliki poin yang sama yaitu 9 tetapi berbeda selisih gol. Thailand memiliki selisih gol +7, sedangkan Vietnam selisih +6.

    Sementara itu, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste sudah dipastikan gugur dari fase grup A Piala AFF 2020. Di grup B, Kamboja dan Laos yang sudah dipastikan tidak lolos.

    Bagaimana klasemen Grup B Piala AFF 2020 setelah Timnas Indonesia imbang kontra Vietnam? Bagaimana juga klasemen grup A? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

    Video Populer

    Foto Populer