Sukses


    VIDEO Piala AFF 2020: Hadapi Timnas Indonesia, Ini yang Diwaspadai Pelatih Malaysia

    Bola.com, Jakarta - Malaysia masih berpeluang untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2020. Begitu juga dengan Timnas Indonesia. Jelang kedua tim negara tersebut bertemu, Pelatih Harimau Malaya, Tan Cheng Hoe, mengungkapkan apa yang patut diwaspadai dari Tim Garuda.

    Malaysia menghadapi Timnas Indonesia dalam laga terakhir mereka di Grup B Piala AFF 2020 pada Minggu (19/12/2021) malam hari WIB. Laga tersebut menjadi penentu siapa yang akan melangkah ke babak semifinal. Pasukan Tan Cheng Hoe butuh hasil kemenangan, sedangkan anak asuh Shin Tae-yong minimal meraih hasil imbang untuk bisa lolos.

    Pelatih Tan Cheng Hoe sadar, tekanan yang lebih besar ada dalam timnya yang diwajibkan meraih kemenangan. Tan Cheng Hoe berharap, konsentrasi anak asuhnya tidak terganggu hal-hal yang tak berkaitan dengan pertandingan.

    "Setiap pertandingan itu penting buat kami. Pertandingan besok pun demikian karena menjadi laga penentuan. Sebagai pelatih, yang paling penting adalah tim fokus ke pertandingan dan tak boleh terganggu situasi lain di dalam dan luar lapangan yang terakumulasi," kata Tan Cheng Hoe dalam konferensi pers jelang laga yang digelar secara virtual pada Sabtu (18/12/2021) siang hari WIB.

    "Para pemain sudah siap untuk situasi seperti ini. Kami sangat positif dalam pola pikir. Semoga kami bisa mendapatkan hasil yang baik melawan Indonesia," ujar Tan Cheng Hoe.

    Lalu, apa yang diwaspadai Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe, dari Timnas Indonesia saat kedua tim bertanding dalam laga penentuan di Grup B Piala AFF 2020? Para pembaca bisa menemukan jawabannya dalam tayangan singkat di atas.

    Video Populer

    Foto Populer