Sukses


    VIDEO: Ketika Shin Tae-yong Buat Pemain Timnas Indonesia Tertawa Jelang Laga Melawan Malaysia di Piala AFF 2020

    Bola.com, Singapura - Terdapat beberapa momen menarik saat Timnas Indonesia melakoni sesi latihan jelang laga melawan Malaysia di Grup B Piala AFF 2020. Salah satunya adalah aksi dari Pelatih Shin Tae-yong yang membuat pemain Tim Garuda tertawa.

    Timnas Indonesia menjalani latihan seperti biasanya di Stadion Bukit Gombak, Singapura. Latihan digelar jelang laga penentuan kontra Malaysia pada Sabtu (18/12/2021). Dari video yang didapat dari SNTV, Elkan Baggott sudah terlihat mengikuti sesi latihan.

    Baggott sebelumnya harus menjalani karantina sesuai dengan aturan dari pemerintah Singapura. Hal itu karena Baggott satu pesawat dengan orang yang positif Covid-19 varian Omicron. Dengan karantina tersebut, Baggott sempat absen bermain membela Timnas Indonesia ketika menghadapi Vietnam.

    Tidak hanya Baggott, yang menarik perhatian saat Timnas Indonesia menjalani latihan. Sebelum sesi latihan dimulai, ketika seperti biasa Pelatih Shin Tae-yong berbicara kepada para pemain, yang membentuk lingkaran, hadir momen menarik. Terdapat aksi dari ahli taktik dari Korea Selatan tersebut yang memancing para pemain Tim Garuda tertawa.

    Shin Tae-yong terlihat melakukan gestur tangannya yang menunjukkan sesuatu dipasang ke kepalanya. Namun, tidak diketahui gerakan tersebut ditujukan atau apa maksudnya. Namun, yang pasti gerakan tersebut diikuti dengan suara tawa dari pemain Timnas Indonesia dan juga sepertinya dari beberapa staf.

    Seperti apa aksi Shin Tae-yong yang membuat pemain Timnas Indonesia dalam latihan jelang melawan Malaysia di Piala AFF 2020? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

    Video Populer

    Foto Populer