Sukses


    Link Live Streaming Piala AFF 2020: Laga Hidup Mati Timnas Indonesia Vs Malaysia!

    Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia bakal melakoni partai terakhir Grup B Piala AFF 2020 dengan menghadapi Malaysia. Duel klasik ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Nasional, Kallang, Singapura, Minggu (19/12/2021).

    Skuat Garuda memiliki modal yang positif untuk bisa memetik tiga angka dalam pertandingan ini. Timnas Indonesia kini menduduki puncak Grup B dengan tujuh poin. Hasil itu sama dengan Vietnam, namun Timnas Indonesia unggul selisih gol.

    Tim arahan Shin Tae-yong itu juga masih belum terkalahkan dalam tiga pertandingan fase grup. Setelah unggul 4-2 atas Kamboja, mereka berpesta 5-1 kontra Laos. Terbaru, Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Vietnam (15/12/2021).

    Hasil berbeda didapat oleh Malaysia. Mereka juga berhasil menaklukkan Kamboja dan Laos, masing-masing dengan skor 3-1 dan 4-0. Tapi, Harimau Malaya dihajar 0-3 oleh Vietnam di pertandingan terakhir (12/12/2021).

    Malaysia menduduki peringkat ketiga dengan enam poin di bawah Timnas Indonesia dan Vietnam di Grup B. Artinya, kemenangan atas Timnas Indonesia menjadi harga mati untuk menembus semifinal.

    “Pertandingan besok melawan Indonesia akan menjadi suatu laga lain yang penting. Hal terpenting adalah kami harus fokus ke pertandingan ini,” kata Tan Cheng Hoe, pelatih Malaysia, dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (18/12/2021).

    "Saya minta kepada para pemain agar mempersiapkan dengan baik. Memang kondisi pemain juga terlihat pelan-pelan meningkat dan juga percaya diri. Saya yakin bisa mendapatkan hasil yang baik melawan Malaysia yang merupakan tim lebih baik dari kami,” kata pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Prediksi Susunan Pemain

    Malaysia (4-3-3): Khairul Fahmi (kiper); Rizal Ghazali, Dian Cools, Dominic Tan, Syahmi Safari (belakang); Junior Eldstal, Syafiq Ahmad, Baddrol Bakhtiar (tengah); Safawi Rashid, Guilherme de Paula, Akhyar Rashid (depan)

    Pelatih: Tan Cheng Hoe

    Timnas Indonesia (4-3-3): Muhammad Riyandi (kiper); Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Victor Igbonefo, Pratama Arhan (belakang); Rachmat Irianto, Evan Dimas, Ricky Kambuaya (tengah); Witan Sulaeman, Dedik Setiawan, Irfan Jaya (depan)

    Pelatih: Shin Tae-yong   

    3 dari 3 halaman

    Live Streaming

    Piala AFF 2020

    Malaysia Vs Timnas Indonesia

    National Stadium, Singapura

    Minggu (19/19/2021)

    Pukul: 19.30 WIB

    Live: RCTI

    Live streaming: Vidio

    Link: https://www.vidio.com/

    Video Populer

    Foto Populer