Sukses


    Yabes Roni: Jangan Pernah Berhenti Dukung Timnas Indonesia, Kami Akan Buktikan Bisa ke Final dan Juara Piala AFF 2020!

    Bola.com, Singapura - Timnas Indonesia akan menghadapi laga penentuan pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020 di Natinal Stadium, Sabtu (25/12/2021). Skuad Garuda wajib memang jika ingin melangkah ke final Piala AFF 2020. 

    Winger Timnas Indonesia, Yabes Roni, berharap dukungan penuh dari fans agar bisa meraih hasil bagus di Piala AFF 2020. Yabes Roni juga berjanji akan bekerja keras untuk Timnas Indonesia.

    Timnas Indonesia memang mutlak butuh kemenangan pada leg kedua. Penyebabnya, kedua tim hanya bermain 1-1 melawan Singapura pada leg pertama. Gol Witan yang dicetak oleh Sulaeman dibalas Ikhsan Fandi.

    Tidak ada aturan agregat gol kandang dan tandang di Piala AFF. Jadi, Indonesia harus menang jika ingin lolos ke final.

    Yabes Roni merasa dukungan fans bisa membawa dampak penting secara moril bagi para pemain untuk tampil maksimal di lapangan.

    "Harapan saya kita bisa main bagus, bisa menang, harapan saya bisa sampai final dan juara, aamiin," ucap Yabes Roni dikutip dari situs resmi PSSI, Jumat (24/12/2021). 

    "Jangan pernah berhenti mendukung kami Timnas Indonesia. Kami akan kerja maksimal, kami akan buktikan kami bisa ke partai final dan juara," sambung pemain yang membela klub Bali United tersebut.

     

    2 dari 3 halaman

    Bekerja Lebih Keras

    Yabes Roni dimainkan pada injury time babak kedua laga Singapura vs Indonesia. Pemain 26 tahun itu menyebut rekan-rekannya sudah bekerja keras pada leg pertama walau hasilnya belum maksimal.

    "Pertandingan kemarin sangat luar biasa, semua teman-teman sudah bekerja keras," ucapnya.

    "Tetapi kami hanya dapat hasil seri, tetapi tidak apa-apa kami jadikan motivasi di pertandingan tanggal 25 (Desember), kita bekerja lebih keras lagi untuk memenangkan pertandingan. Bisa lanjut ke partai final," kata pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 tersebut.

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2020

    • Sabtu, 25 Desember 2021
    • Timnas Indonesia vs Singapura
    • National Stadium, Kallang
    • Kick-off: pukul 19.30 WIB
    • Siaran langsung: RCTI
    • Live streaming: Vidio
    • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/215-aff-suzuki-cup
    • Sumber: PSSI

    Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published 24/12/2021)

    Video Populer

    Foto Populer