Sukses


    VIDEO Piala AFF 2020: Aksi-Aksi Menarik Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong di Luar Pertandingan

    Bola.com, Singapura - Sosok Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memiliki daya tarik tersendiri. Selain berhasil mengantarkan Tim Garuda ke final Piala AFF 2020, ahli taktik asal Korea Selatan tersebut juga beberapa kali menarik perhatian ketika beraksi di luar pertandingan. Apa saja aksinya?

    Salah satunya ketika Shin Tae-yong menunjukkan kebolehannya dalam juggling bola sepak. Aksinya tersebut tertangkap kamera ketika Timnas Indonesia melakoni sesi latihan jelang pertandingan melawan Malaysia pada fase Grup B Piala AFF 2020.

    Selain itu, masih dalam momen sesi latihan menghadapi Malaysia, Shin Tae-yong juga tertangkap kamera sempat membuat pemain Timnas Indonesia tertawa. 

    Ia terlihat melakukan gestur tangannya yang menunjukkan sesuatu dipasang ke kepalanya. Namun, tidak diketahui gerakan tersebut ditujukan atau apa maksudnya. Namun, yang pasti gerakan tersebut diikuti dengan suara tawa dari pemain Timnas Indonesia dan juga sepertinya dari beberapa staf.

    Kemudian, aksi menarik dari Shin Tae-yong yaitu saat mengucapkan salah satu kata dalam Bahasa Indonesia. Kata tersebut biasanya kita gunakan untuk membalas ucapan "terima kasih". Coach Shin sempat melontarkan kata "sama-sama" dalam sesi konferensi pers virtual.

    Namun, mungkin karena Shin Tae-yong tidak terbiasa dengan Bahasa Indonesia, sehingga ia mengucapkan kata "sama-sama" dengan cara yang tak biasa. Seperti apakah itu? Bagaimana juga dengan aksi-aksi menarik Pelatih Timnas Indonesia itu lainnya di luar lapangan sejauh ini di Piala AFF 2020? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

    Video Populer

    Foto Populer