Sukses


    VIDEO: Jelang Final Piala AFF 2020, Egy Maulana Vikri Sebut Timnas Indonesia Tidak Takut dengan Thailand!

    Bola.com, Singapura - Kualitas Thailand bisa disebut di atas Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Namun, gelandang Tim Garuda, Egy Maulana Vikri, menyebut dirinya dan para rekan-rekan setim pantang takut dengan Chanathip Songkrasin dan kawan-kawan.

    Hal tersebut disampaikan Egy Maulana Vikri dalam sesi konferensi pers yang digelar secara virtual jelang laga leg 1 Final Piala AFF 2020 pada Selasa (28/12/2021) siang hari WIB. "Kami akan bekerja keras secara tim sampai titik darah penghabisan agar bisa menang dan membawa pulang trofi Piala AFF," ujar Egy.

    "Pastinya, Thailand memang ada di atas kami. Namun, kami tidak takut. Bola itu bundar. Apapun bisa terjadi di lapangan. Semua pemain Timnas Indonesia akan bekerja keras dan bakal melakukan yang terbaik untuk membawa pulang trofi Piala AFF ke Tanah Air," kata Egy.

    Egy Maulana Vikri menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Gelandang berusia 21 tahun itu baru bermain dalam leg kedua semifinal melawan Singapura.

    Timnas Garuda akan menantang Thailand dalam pertandingan final yang berlangsung dua leg. Pertandingan leg pertama berlangsung pada Rabu (29/12/2021) malam hari WIB. Laga leg kedua digelar pada Sabtu (1/1/2021) malam hari WIB. Kedua laga berlangsung di National Stadium, Kallang.

    Timnas Indonesia melaju ke Final Piala AFF 2020 menghadapi Thailand setelah menumbangkan Singapura di semifinal dengan agregat 5-3. Pasukan Shin Tae-yong bermain imbang 1-1 pada leg 1 semifinal. Pertemuan selanjutnya, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan meraih kemenangan 4-2.

    Video Populer

    Foto Populer