Sukses


    VIDEO: Cara Thailand untuk Menghadapi Timnas Indonesia di Final Piala AFF 2020

    Bola.com, Singapura - Pelatih Timnas Thailand, Alexandre "Mano" Polking, mengungkapkan bahwa timnya akan dipersiapkan untuk gaya permainan Timnas Indonesia yang tidak sama yang dipakai dalam laga-laga di Piala AFF 2020. Hal itu diungkapkan Mano jelang laga leg 1 final melawan Tim Garuda.

    Thailand akan dipersiapkan pelatih Alexandre Polking untuk dua skenario permainan Timnas Indonesia yang sudah ditunjukkan di Piala AFF 2020. Polking melihat Tim Garuda bermain dengan gaya berbeda ketika saat menghadapi Kamboja, Laos, Vietnam, Malaysia, dan Singapura.

    "Kami tahu Indonesia bisa bertahan dengan sangat baik. Hal itu terbukti ketika bermain imbang 0-0 melawan Vietnam di fase grup," ujar Polking dalam sesi konferensi pers secara virtual yang digelar pada Selasa (28/12/2021) siang hari WIB.

    "Namun, mereka juga bisa bermain ofensif saat menghadapi Laos, Kamboja, dan Singapura. Mereka bisa juga bermain agresif dan ofensif," kata Polking.

    Timnas Garuda akan menantang Thailand dalam pertandingan final yang berlangsung dua leg. Pertandingan leg pertama berlangsung pada Rabu (29/12/2021) malam hari WIB. Laga leg kedua digelar pada Sabtu (1/1/2021) malam hari WIB. Kedua laga berlangsung di National Stadium, Kallang.

    Apa yang akan dilakukan Thailand untuk mengatasi gaya permainan Timnas Indonesia yang tidak sama sepanjang Piala AFF 2020? Jawabannya bisa para pembaca temukan dalam tayangan singkat di atas.

    Video Populer

    Foto Populer