Sukses


    Jadwal Leg II Final Piala AFF 2020 Thailand Vs Timnas Indonesia: Berikan yang Terbaik!

    Bola.com, Singapura - Peluang Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF 2020 sangat kecil usai tim asuhan Shin Tae-yong dipermak Thailand empat gol tanpa balas dalam partai final leg pertama, Rabu (29/12/2021) malam WIB.

    Dalam laga ini, Timnas Indonesia sudah harus tertinggal ketika laga baru berjalan dua menit akibat gol Chanatip Songkrasin. Di babak kedua, Songkrasin mencetak gol keduanya sebelum digenapi oleh Supachok Sarachat dan Bordin Phala.

    Praktis, hasil itu membuat anak asuh Shin Tae-yong memiliki pekerjaan rumah yang sangat sulit. Bagaimana tidak? Timnas Indonesia harus membalas kekalahan minimal menang 5-0 pada leg kedua final Piala AFF 2020 yang akan dimainkan Sabtu (1/1/2022) mendatang.

    Hal itu jelas menjadi sebuah pekerjaan yang tidak mudah bagi Witan Sulaeman dkk.

    Timnas Indonesia terancam kembali menjadi runner-up di ajang Piala AFF untuk yang keenam kalinya. Dalam situasi tertinggal empat dari Thailand pada leg pertama final, cukup sulit untuk membalikkan keadaan di 90 menit kedua.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Jadwal Pertandingan

    Final leg kedua:

    Thailand Vs Timnas Indonesia

    Sabtu, 1 Januari 2022

    National Stadium, Kallang

    Kick-off: 19.30 WIB

    Siaran langsung: RCTI dan iNews

    Live streaming: Vidio

    3 dari 3 halaman

    Pejalaran Penting

    Timnas Indonesia menelan kenyataan pahit usai dipermak habis-habisan oleh Thailand dalam laga leg pertama babak final Piala AFF 2020. Skuat Garuda dihajar empat gol tanpa balas di Stadion Nasional, Rabu (29/12/2021) malam WIB.

    Empat gol bersarang ke gawang Timnas Indonesia dicetak oleh kapten Thailand, Chanathip Songkrasin yang memborong dua gol (menit dua dan 53). Gol tambahan Thailand lahir dari kaki Supachok Sarachat menit ke-68 dan diakhiri gol Bordin Phala tujuh menit menjelang waktu normal usai.

    Video Populer

    Foto Populer