Sukses


    MOTION GRAFIS: Skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Kembalinya Sang Mesin Gol Ilija Spasojevic

    Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia resmi mengumumkan nama-nama yang akan berlaga di ajang Piala AFF 2022 nanti. Dari sekian banyak nama, kembalinya Ilija Spasojevic menjadi perhatian pecinta sepak bola tanah air.

    Pelatih Shin Tae-yong resmi memanggil 28 nama untuk mengarungi Piala AFF 2022 nanti. Pasukan yang dibawa STY sapaan khas sang pelatih, terbilang cukup mentereng. Tak banyak yang berubah dengan skuat yang berlaga di AFF 2020 lalu.

    Kehadiran dua pemain naturalisasi, Sandy Walsh dan Jordi Amat akan menambah kekuatan Timnas Indonesia semakin solid. Mereka sudah ditempa di kompetisi Eropa.

    Di lini tengah, Witan Sualeman kembali menjadi andalan dari pelatih. Performa Witan Sulaeman juga semakin matang setelah dalam beberapa tahun terakhir berkarier di Eropa. Dia bahkan menjadi andalan AS Trencin di Liga Slovakia.

    Yang mengejutkan adalah kembalinya sang mesin gol Timnas Indonesia sebelumnya. Ilija Spasojevic kembali dipanggil ke Timnas Indonesia untuk menggantikan Dimas Drajad. Striker kaya pengalaman itu akan berpadu dengan nama-nama hebat lainnya selama kompetisi nanti.

    Spasojevic akan menjadi andalan dan opsi bagi Shin Tae-yong untuk di lini depan pasukan Garuda. Berikut video daftar lengkap skuat Timnas Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala AFF 2022.

    Video Populer

    Foto Populer