Sukses


    MOTION GRAFIS: Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Laga Perdana Pasukan Garuda Hadapi Kamboja

    Bola.com, Jakarta Jadwal Timnas Indonesia yang akan mengarungi perjuangannya di Piala AFF 2022 dengan melawan Kamboja pada pertandingan perdana skuad Garuda pekan ini.

    Timnas Indonesia tergabung ke dalam Grup A di Piala AFF 2022. Anak-anak asuh Shin Tae-yong bakal satu grup dengan juara bertahan Thailand, Kamboja, Brunei Darussalam, dan Filipina.

    Piala AFF kali ini akan menjadi misi yang cukup berat bagi Timnas Indonesia. Pasalnya, Piala AFF 2022 tidak berlaku sistem tuan rumah tunggal seperti pada edisi sebelumnya. Dengan begitu, Timnas Indonesia akan melakoni masing-masing dua laga kandang dan tandang.

    Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta akan menjadi markas bagi Timnas Indonesia selama fase Grup Piala AFF 2022.

    Harapan besar dari pecinta sepakbola Indonesia pada Piala AFF kali ini, mengingat materi skuad Garuda diisi oleh nama-nama yang sebelumnya berlaga di Piala AFF edisi sebelumnya.

    Ditambah dengan adanya tambahan kekuatan dari pemain naturalisasi Jordi Amat, yang diharapkan bisa memperkuat lini belakang Timnas Indonesia. Di lini tengah, materi pemain terbaik milik Timnas Indonesia sangat melimpah. Marc Klok, Rachmat Irianto, Syahrian Abimanyu, bisa menjadi opsi untuk mengatur lini tengah.

    Selain itu, nama striker naturalisasi milik Bali United Ilija Spasojevic, bisa menjadi opsi bagi pelatih STY di lini serang skuad asuhannya.

    Jangan lewatkan perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, berikut video jadwal lengkapnya.

    Video Populer

    Foto Populer