Sukses


    Sergio Aguero Terancam Absen di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Buenos Aires - Pemain Manchester City, Sergio Aguero, terancam tak bisa membela Timnas Argentina pada Piala Dunia 2018. Aguero diprediksi tak akan dalam kondisi fit saat Piala Dunia dihelat.

    Aguero baru saja mengambil keputusan untuk melakukan operasi lutut untuk memulihkan cedera yang dia dapatkan pada laga kontra Manchester United, beberapa waktu lalu. Saat itu, lutut Aguero mengalami benturan dengan Ashley Young.

    Sejatinya, cedera yang diderita bintang Manchester City ini adalah cedera lama yang kembali kambuh.

    "Dengan tersisa 60 hari sebelum tampil di Piala Dunia, seorang pemain yang menjalani atroskopi tentu saja akan sangat mengkhawatirkan. Masa pemulihan setidaknya butuh waktu hingga lima minggu," ucap Dokter timnas Argentina, Homero D'Agostino.

    Menurut D'Agostino, Aguero akan sulit sembuh lebih cepat dari waktu yang sudah diperkirakan. Ini dikarenakan cedera yang dialami pemain 29 tahun adalah cedera lama. "Prosesnya tidak bisa lebih cepat dari yang diinginkan," sambung D'Agostino.

    "Tidak akan pernah kurang dari empat pekan. Saya bayangkan bahwa dia tidak akan fit 100 persen saat Piala Dunia dimulai. Anatomi tetaplah anatomi. Aguero bisa mencoba tapi saya tidak yakin dia akan dalam kondisi 100 persen," tandasnya.

    "Yang penting Sergio Aguero tahu seperti apa kondisinya. Dokter akan mencoba untuk menyelesaikan masalah. Artroskopi adalah proses yang Anda lakukan ketika ada cedera lama," tutup D'Agostino.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer