Sukses


    Mesut Ozil Terancam Batal Bela Timnas Jerman di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Berlin - Timnas Jerman terancam kehilangan Mesut Ozil dalam menghadapi Piala Dunia 2018. Pemain Arsenal itu dikabarkan mengalami cedera saat menjalani partai uji coba bersama Die Mannschaft. 

    Ozil merupakan satu dari 23 pemain yang masuk skuat final Jerman untuk Piala Dunia 2018. Ia mendapat kepercayaan penuh Joachim Low untuk mengisi pos gelandang serang Timnas Jerman. 

    Pada akhir pekan lalu Ozil dimainkan sebagai starter melawan Austria. Ia mencetak gol pertama Jerman sebelum akhirnya ditarik keluar karena mengalami cedera saat berduel dengan Sebastian Prodl.

    Dilansir dari media Jerman, Bild, cedera yang didapatkan Ozil cukup parah. Alhasil ada tanda tanya besar apakah ia bisa ikut ke Rusia. Menurut laporan tersebut, Ozil sudah kembali berlatih. Namun ia berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya.

    Sejauh ini dia belum diperbolehkan berlatih dengan bola. Sebagai gantinya ia lebih banyak berlatih di gym. Dengan kondisinya itu Ozil dipastikan absen di uji coba terakhir Der Panzer. Seperti diketahui, armada Joachim Low akan menjajal Saudi Arabia sebelum berangkat ke Rusia.

    Musim ini Ozil bisa dikatakan tidak bermain dengan baik di Arsenal. Pasalnya ia kerap mendapat cedera sehingga performanya menurun drastis.

    Tim Dokter Jerman kabarnya masih memantau kondisi Ozil. Namun sejauh ini tanda-tanda cederanya memang cukup parah dan kemungkinan besar tidak cukup waktu untuk pulih saat Piala Dunia 2018 dihelat.

    Sumber: Bola.net

     

     

    Video Populer

    Foto Populer