Sukses


    Timnas Argentina Tak Bergantung pada Lionel Messi

    Bola.com, Moskow - Kiper timnas Argentina, Willy Caballero, mengaku timnya tidak bergantung pada Lionel Messi. Bahkan, Caballero menilai Albiceleste bisa mengatasi setiap lawan tanpa megabintang Barcelona tersebut.

    Messi hanya menyaksikan dari tribune saat timnas Argentina dihancurkan Spanyol 1-6 pada Maret lalu. Ketika itu, Messi harus absen karena belum sepenuhnya pulih dari cedera.

    Saat ini, kapten timnas Argentina dalam kondisi siap tempur dan siap memberikan kemampuan terbaik di Piala Dunia 2018. Caballero pun memastikan kekalahan telak seperti yang terjadi melawan Spanyol tidak akan terulang walau nantinya Messi tidak bisa bermain.

    "Pertandingan melawan Spanyol benar-benar aneh. Hasil pertandingannya aneh karena mereka membuat enam peluang dan mencetak enam gol. Sedangkan kami memiliki empat peluang dan hanya mencetak satu gol," ujar Caballero.

    "Tentu saja, Anda bisa katakan di atas kertas, Messi tidak bermain atau (Angel) Di Maria tidak bermain. Jadi, tidak ada masalah siapa yang absen. Kami harus bermain dengan lebih baik seperti yang kami lakukan melawan Italia (menang 2-0), empat hari sebelumnya," ia melanjutkan.

    Timnas Argentina akan bersua Islandia, Kroasia, dan Nigeria di penyisihan Grup D Piala Dunia 2018. Pada laga pembuka, Messi dan kawan-kawan akan bersua Islandia, 16 Juni 2018.

    Sumber: Sports Mole

     

    Video Populer

    Foto Populer