Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV: Brasil Vs Swiss

    Bola.com, Rostov - Brasil akan menghadapi Swiss pada laga Grup E Piala Dunia 2018, di Rostov Arena, Senin (18/6/2018) dini hari WIB. Bermaterikan pemain bintang, Brasil dijagokan mendulang tiga poin.

    Tim Samba memboyong sebagian besar pesepak bola top yang memperkuat klub-klub besar Eropa. Beberapa pemain tenar yang dipanggil adalah Marcelo (Real Madrid), Thiago Silva (Paris Saint-Germain), Casemiro (Real Madrid), Philippe Coutinho (Barcelona), dan Neymar (Paris Saint-Germain).

    Diperkuat pemain bintang, Brasil diunggulkan bakal meraih trofi Piala Dunia 2018. Apalagi, sejak ditangani Tite pada 20 Juni 2016, performa Brasil terus mengalami peningkatan.

    Dari 21 pertandingan terakhir di bawah arahan Tite, Selecao memetik 17 kemenangan, tiga hasil imbang, dan hanya sekali kalah. Hasil itu membuat rataan kemenangan Brasil mencapai angka 80,95 persen.

    Mereka pun berambisi untuk melanjutkan tren bagus itu ketika bersua Swiss. Akan tetapi, hal tersebut bukan perkara mudah.

    Sebab, Swiss juga mencatatkan hasil bagus pada pertandingan persahabatan. Dari empat laga sebelumnya, tim asuhan Vladimir Petkovic tersebut meraih tiga kemenangan dan sekali imbang.

    Selain itu, Swiss juga kerap memberikan perlawanan saat menghadapi Brasil. Dari tiga pertemuan terakhir, Swiss meraih satu kemenangan, sekali imbang, dan hanya satu kali menelan kekalahan dari Brasil.

    Pada pertemuan terakhir, Swiss menang 1-0 atas Tim Samba dalam laga persahabatan di St. Jakob-Park, 15 Agustus 2018. Gol tunggal Swiss tercipta setelah Dani Alves melakukan gol bunuh diri pada menit ke-48.

    Pembaca Bola.com bisa mengetahui jadwal siaran langsung Brasil versus Swiss di Piala Dunia 2018 selengkapnya, di bawah ini:

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Lengkap

    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Grup E:

    Senin, 18 Juni 2018

    01.00 WIB: Brasil Vs Swiss, Rostov Arena

    Live di Trans TV

    Video Populer

    Foto Populer