Sukses


    Hadapi Kosta Rika, Neymar Berharap Brasil Tampil Lebih Baik

    Jakarta Timnas Brasil akan bertemu Kosta Rika pada partai kedua Grup E Piala Dunia 2018 di Saint-Petersburg Stadium, Jumat (22/6/2018). Jelang laga, bintang Brasil Neymar mengaku timnya harus tampil lebih baik dibanding pertandingan pertama.

    Kiprah Brasil di awal Piala Dunia 2018 kurang mulus. Skuat berjuluk Seleccao itu ditahan imbang Swiss 1-1.

    Di partai itu, Neymar menjadi bulan-bulanan pemain Swiss. Kurang lebih sebanyak sepuluh kali pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu dilanggar pemain lawan.

    Alhasil, cedera Neymar dikabarkan kambuh. Mantan pemain Barcelona ini sempat meninggalkan latihan Brasil yang tengah menggelar persiapan untuk menghadapi Kosta Rika.

    "Kami ingin bermain bagus. Kami telah melihat rekaman (pertandingan) Kosta Rika, meski yang penting, kami harus memainkan ciri khas kami," ujar Neymar dinukil dari Goal.

    2 dari 3 halaman

    Kembali Berlatih

    Neymar telah terlihat dalam latihan Brasil pada Rabu (20/6/2018). Kini, mantan pemain Santos itu telah siap untuk bertanding.

    Akibat cedera patah tulang metatarsal pada Februari lalu, kondisi Neymar sempat diragukan untuk bermain di Piala Dunia 2018. Apalagi, cedera itu membuat Neymar masuk meja operasi.

    3 dari 3 halaman

    Pulih Tepat Waktu

    Pemulihan cedera Neymar hanya memakan waktu dua bulan lebih. Pada akhir Mei lalu, pemain yang sering bergonta-ganti gaya rambut ini telah dinyatakan fit untuk bergabung dengan skuat Brasil.

    Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

     

    Sumber: www.liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer