Sukses


    Piala Dunia 2018: Griezmann Sebut Permainan Uruguay Mirip Atletico

    Moskow - Antoine Griezmann punya analisa menarik jelang laga delapan besar Piala Dunia 2018 melawan Uruguay, Jumat (6/7/2018) mendatang. Striker timnas Prancis itu menyebut laga kontra Uruguay tak bakal berjalan menarik.

    "Uruguay akan seperti Atletico, mereka akan mengulur waktu, terjatuh, dan pergi ke wasit," kata Griezmann seperti dilansir Goal.

    Prancis lolos ke delapan besar Piala Dunia 2018 usai menyingkirkan Argentina 4-3. Griezmann sendiri menyumbang satu gol pada pertandingan yang berlangsung, Sabtu (30/6/2018) malam WIB itu.

    Keberhasilan menumbangkan Lionel Messi dan kawan-kawan membuat Prancis dijagokan menjadi juara Piala Dunia kali ini. Namun melewati Uruguay pada babak 8 besar bukanlah perkara mudah.

    Sama seperti Prancis, Uruguay lolos ke delapan besar dengan menyingkirkan tim kuat, Portugal. Tim asuhan Oscar Washington Tabarez ini juga punya duet bomber mematikan Edinson Cavani dan Luis Suarez.

    Griezmann pun secara khusus memuji Cavani. "Dia yang terbaik menurut saya," ujar striker Atletico Madrid tersebut.

     

     

    2 dari 3 halaman

    Maksimalkan Mbappe

    Di sisi lain, Griezmann juga tak luput menyoroti performa rekan setimnya, Kylian Mbappe. Menurut Griezmann, Prancis akan memaksimalkan Mbappe saat melawan Uruguay.

    "Ini tergantung bagaimana kami membuat Mbappe di posisi yang tepat dan membuatnya nyaman di lapangan. Uruguay mungkin akan bertahan dengan beda saat melawan dia," kata Griezmann.

    3 dari 3 halaman

    Lima Duel Terakhir Uruguay Vs Prancis

    Uruguay 1-0 Prancis

    Prancis 0-0 Uruguay

    Uruguay 0-0 Prancis

    Prancis 0-0 Uruguay

    Prancis 0-0 Uruguay

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer