Sukses


    Jadwal Babak 8 Besar Piala Dunia 2018

    Bola.com, Jakarta - Delapan tim telah mengunci tiket babak perempat final atau delapan besar Piala Dunia 2018. Kedelapan tim tersebut akan kembali berjibaku untuk memburu tiket ke fase semifinal. 

    Pertarungan Timnas Uruguay melawan Prancis akan membuka persaingan pada babak delapan besar. Pertandingan menarik tersebut akan digelar di Stadion Nizhny Novgorod pada Jumat, 6 Juli 2018. 

    Sementara itu tuan rumah Rusia yang secara mengejutkan berhasil menyingkirkan Spanyol pada babak 16 besar akan berjumpa lawan yang tak kalah berat. Tim Beruang Merah akan memperebutkan tiket semifinal melawan Kroasia. 

    Partai menarik tersaji saat juara dunia lima kali, Brasil, bersua dengan Belgia. Brasil dikenal memiliki tradisi yang kuat, sedangkan Belgia menunjukkan mental baja ketika mengalahkan Jepang dengan skor 3-2 pada babak 16 besar. 

    Sementara satu partai lagi mempertemukan Swedia melawan Inggris. Swedia lolos ke perempat final Piala Dunia 2018 setelah menyingkirkan Swiss dengan skor 1-0, sedangkan Inggris memenangi adu penalti 4-3 (1-1) melawan Kolombia. 

     

     

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 2 halaman

    Jadwal 8 Besar

    Jumat, 6 Juli 2018

    Pukul 21.00 WIB: Uruguay Vs Prancis

    Sabtu, 7 Juli 2018

    Pukul 01.00 WIB: Brasil Vs Belgia

    Sabtu, 7 Juli

    21.00 WIB: Swedia Vs Inggris

    Minggu, 8 Juli 2018

    Pukul 01.00 WIB: Rusia Vs Kroasia

     

    Video Populer

    Foto Populer