Sukses


    7 Transfer Fantastis yang Bisa Terjadi Selepas Piala Dunia 2018

    Bola.com, Jakarta - Sejumlah pesepak bola tampil impresif di Piala Dunia 2018. Performa apik tersebut membuat beberapa pemain bintang dikabarkan bakal berganti klub selepas Piala Dunia.

    Ousmane Dembele merupakan satu dari beberapa nama yang menjadi incaran sejumlah klub-klub Eropa. Manchester United dikabarkan berminat memakai jasa pemain Barcelona tersebut.

    Peluang MU memboyong winger timnas Prancis itu ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun ini cukup besar. Sebab, El Barca dikabarkan ingin melepas Ousmane Dembele ke klub lain dengan status pinjaman.

    Diharapkan Dembele bisa meningkatkan performanya bersama klub baru. Pada musim perdana berseragam Los Cules, pemain 21 tahun tersebut kesulitan beradaptasi dan hanya mencetak empat gol dari 24 laga.

    Ousmane Dembele yang menjadi andalan di lini tengah timnas Prancis pada Piala Dunia 2018, bukan satu-satunya nama pemain tenar yang diincar klub-klub besar Eropa.

    Berikut ini adalah tujuh transfer yang mungkin terjadi selepas Piala Dunia 2018:

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 8 halaman

    Nabil Fekir ke Liverpool

    3 dari 8 halaman

    Willian ke Barcelona

    4 dari 8 halaman

    Alisson Becker ke Chelsea atau Real Madrid

    5 dari 8 halaman

    Paulo Dybala ke Liverpool

    6 dari 8 halaman

    Sergej Milinkovic-Savic ke Manchester United atau Juventus

    7 dari 8 halaman

    Eden Hazard ke Real Madrid

    8 dari 8 halaman

    Cristiano Ronaldo ke Juventus

    Video Populer

    Foto Populer