Sukses


    VIDEO: Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia Bersiap untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia masih dalam masa persiapan untuk melakoni Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang digelar di Bangladesh. Persiapan Timnas Garuda INAF (Indonesia Amputee Football) dilakukan di Lapangan MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta.

    Persiapan Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 dilakukan sejak 13 Februari 2022. Para pemain yang akan membela Timnas Garuda INAF merupakan hasil seleksi dua kali, yaitu yang dilakukan di Jakarta dan Jember (Jawa Timur).

    Selain pemain dari DKI Jakarta, terdapat yang berasal dari luar daerah macam Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sumatera. Semua pemain yang terpilih memiliki tekad yang sama yaitu bisa tampil di Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Turki pada 1 sampai dengan 9 Oktober 2022.

    Salah satu fokus latihan yang dilakukan adalah strategi menyerang. "Pemain yang akan kami hadapi memiliki postur tinggi. Hal itu yang membuat kami berusaha semaksimal mungkin untuk bisa melakukan tekanan terhadap lawan dengan jarak maksimal satu meter," ujar Pelatih Timnas sepak bola amputasi Indonesia, Muhammad Syafei, setelah sesi latihan pada Rabu (2/3/2022) pagi hari WIB.

    Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia tergabung di Grup Timur dengan Malaysia, Bangladesh, dan Jepang di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Timnas Garuda INAF pernah menghadapi Malaysia dua kali, tetapi dengan dua tim lainnya di grup tersebut belum pernah bertemu.

    Video Populer

    Foto Populer