Sukses


    Prediksi Play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Swedia Vs Rep Ceska: Makin Dekat dengan Tiket Menuju Qatar

    Bola.com, Jakarta - Timnas Swedia akan menjamu Rep. Ceska dalam pertandingan semifinal play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa yang digelar di Stadion Friends Arena, Solna, Jumat (25/3/2022). Laga ini akan sangat penting bagi kedua tim untuk makin dekat dengan tiket lolos ke Qatar.

    Swedia tampil di play-off setelah menjadi runner-up Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Tim berjulukan Blagult itu harus menghadapi Rep. Ceska yang lolos ke play-off lewat jalur UEFA Nations League.

    Pemenang antara Swedia dan Rep. Ceska akan berhadapan dengan Polandia dalam laga final play-off yang akan membawa mereka satu langkah lagi menuju Piala Dunia 2022 di Qatar. Tapi, sebelum itu kedua tim harus berjibaku lebih dulu demi peluang merebut tiket tersebut.

    Menghadapi Rep. Ceska, Swedia tanpa persiapan apa pun setelah dua laga uji coba internasional yang rencananya mereka lakukan melawan Finlandia pada FIFA Matchday Januari 2022 gagal terlaksana. Begitu pun dengan Rep. Ceska yang terakhir kali memainkan pertandingan internasionalnya pada November 2021.

    Bicara pertemuan di antara kedua tim sebelum laga menuju Piala Dunia 2022 ini, Swedia pernah satu kali menang atas Rep. Ceska dalam sebuah laga uji coba internasional pada 2005. Kedua tim memang tercatat hanya tiga kali bertemu sejak 2002, dan dua di antaranya berakhir imbang.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Swedia Tanpa Ibrahimovic, Rep Ceska Tanpa Patrik Schick

     

    Duel antara Swedia dan Rep. Ceska ini sebenarnya terbilang kurang lengkap. Kedua tim tidak diperkuat oleh striker andalannya masing-masing, Zlatan Ibrahimovic di Swedia dan Patrik Schick di kubu Rep Ceska.

    Swedia memang tak bisa memainkan Ibrahimovic karena hukuman kartu merah yang didapatkannya setelah mendorong kapten Timnas Spanyol, Cesar Azpilicueta pada November 2021.

    Sementara itu, Patrik Schick dalam kondisi cedera. Pemain yang telah mencetak 20 gol dalam 20 pertandingan di Bundesliga pada musim ini harus absen dan menjadi pukulan telak bagi Rep Ceska yang berharap bisa mendapatkan tiket ke Piala Dunia 2022.

     

    3 dari 3 halaman

    Perkiraan Susunan Pemain

     

    • Swedia (4-4-2): Robin Olsen; Daniel Sundgren, Victor Lindelof, Filip Helander, Ludwig Augustinsson; Dejan Kulusevski, Albin Ekdal, Kristoffer Olsson, Emil Forsberg; Alexander Isak, Robin Quaison
    • Pelatih: Janne Andersson
    • Rep Ceska (4-2-3-1): Tomas Vaclik; Filip Novak, Tomas Kalas, David Zima, Ales Mateju; Michal Sadilek, Tomas Soucek; Lukas Masopust, Antolin Barak, Jakub Pesek; Michael Krmencik
    • Pelatih: Jaroslav Silhavy

    Video Populer

    Foto Populer