Sukses


    7 Wanita yang Menghebohkan Piala Dunia Prancis : Udah Cantik, Terkenal dan Smart Lagi

    Bola.com, Jakarta - Sepak bola tak melulu soal strategi pelatih, kalah atau menang dan penampilan ciamik seorang pemain, tapi juga perempuan-perempuan cantik. Di Piala Dunia 2022 Qatar nanti, publik tak hanya disuguhkan deretan laga-laga ketat, melainkan aneka wajah cantik di lapangan hijau.

    Kehadiran para pacar dan istri pemain atau yang biasa disebut WAGs, tak jarang mencuri perhatian. Bagi pemain sendiri, kehadiran sang pujaan hati kian meningkatkan semangat juang sekaligus motivasi guna memenangkan duel.

     

    2 dari 9 halaman

    Magnet Khusus

    Empat tahun lalu di Rusia, WAGs juga mewarnai Piala Dunia 2018. Berbaur dengan suporter lainnya, mereka terlihat mencolok karena memiliki paras yang membuat mata tak jemu memandang. Dipandang boleh, disentuh jangan yaaa...becanda lho ya.

    Oke, di bawah ini tujuh di antaranya, seperti dilansir swirlster : 

     

    3 dari 9 halaman

    Shakira

    Jangan ngaku-ngaku pemuja fanatik Barcelona atau Timnas Spanyol kalau tidak kenal siapa perempuan cantik ini. Shakira, si seksi itu, yang pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan melantunkan lagu Waka Waka, saat itu adalah pasangan Tim Matador, Gerard Pique.

    Kehadiran Shakira di Rusia tak hanya memompa semangat sang suami, tapi juga jadi "santapan" pria penikmat keindahan. Meski Spanyol hanya bertahan hingga babak 16 besar, namun semua yang ada di diri Shakira setidaknya bisa menjadi pelipur lara bagi fans La Furia Roja.

     

    4 dari 9 halaman

    Rebekah Vardy

    Di mana ada Vardy, di situ ada Rebekah. Keduanya memang tak terpisahkan, termasuk di jagat balbalan.

    Sukses Vardy tampil percaya diri bersama skuad Inggris di Piala Dunia 2018 tak lepas dari kontribusi sang istri. Satu lagi, sukses Tiga Singa melaju ke semifinal dan finis di peringakt keempat juga tak lepas dari dukungan para WAGs, termasuk Rebekah.

    Setia duduk di tribun, Rebekah tak beranjak sedetik pun demi Vardy belahan hati. Sayang, di Qatar nanti, Rebekah harus absen. Itu karena Vardy tak masuk dalam rencana besar bos Gareth Southgate.

     

    5 dari 9 halaman

    Antonella Roccuzzo

    Di balik suami yang sukses, ada istri yang hebat. Wejangan lawas itu sangat pas ditujukan kepada Lionel Messi. Messi memang top, baik kala di Barcelona, Paris Saint German, dan Timnas Argentina.

    Namun jangan lupakan Roccuzzo. Perempuan bermata indah berusia 34 tahun itu adalah segalanya bagi La Pulga. Roccuzzo adalah tempat curahan hati sang maestro, lebih dari pada yang lain.

    Termasuk ketika Messi panen kritik lantaran kembali gagal memenangkan Piala Dunia 2018. Kini, di Piala Dunia 2022 Qatar, bersama senyum manis si manis Roccuzzo, Messi akan menaklukkan dunia.

     

    6 dari 9 halaman

    Clarice Alves

    Marcelo Vieira benar-benar beruntung. Selain cantik dan seksi, Clarice juga sosok perempuan yang melimpah kasih sayang. Termasuk ketika Marcelo menjalankan tugas negara ke Rusia guna mengibarkan kembali panji-panji Brasil di Piala Dunia 2018.

    Nyaris tak tergantikan di sepanjang turnamen, kasih sayang Clarice kian menambah semangat juang Marcelo di lini belakang Seleccao. Hanya saja, nasib baik tak berpihak. Di Rusia, Brasil tak bisa banyak bicara. Marcelo dkk terhenti di babak perempat final.

     

    7 dari 9 halaman

    Georgina Rodriguez

    Bukan rahasia umum lagi, Georgina dan Ronaldo ibarat semut dan gula. Keduanya saling melengkapi dan kerap pamer kemesraan, kapan dan di mana pun keduanya berada.

    Di Piala Dunia 2018, Ronaldo dan Portugal kembali gagal menjadi yang terbaik. Mereka hanya bertahan hingga babak 16 besar setelah ditekuk Uruguay. Kini, Ronaldo menatap Piala Dunia 2022 Qatar.

    Mengingat usianya yang sudah 37 tahun, inilah momen yang tepat bagi CR7 untuk menorehkan sejarah di pentas terakbar empat tahunan. Dan itu tentu saja bersama si molek Rodriguez.

     

    8 dari 9 halaman

    Pilar Rubio

    Mau tahu kenapa Sergio Ramos selalu terlihat bugar dan ganas di lapangan hijau, kendati sudah berusia 36 tahun? Itu karena dia punya "pelatih" lain di luar pertandingan bernama Pilar Rubio.

    Meski sudah memiliki tiga anak, Pilar masih tetap bersinar. Sebagai istri pesepak bola tenar dan juga presenter TV Spanyol, Pilar kudu eskra ketat menjaga penampilan.

    Meski super sibuk, Pilar tetap hadir setiap kali Ramos membutuhkannya. Termasuk kala berjibaku di Piala Dunia 2018. Di Piala Dunia 2022, Ramos tak masuk daftar. Legenda Real Madrid yang kini merumput bersama PSG itu akan menjadi penonton bersama sang istri.

     

    9 dari 9 halaman

    Bruna Marquezine

    Bukan Neymar namanya kalau tidak punya gebetan yahud. Di Rusia, lirikan tak hanya ditujukan ke pemain PSG itu, tapi juga ke perempuan tinggi semampai yang ada di sampingnya.

    Bruna adalah model dan aktris beken Brasil. Jika Neymar dianugerahi skil sepak bola di atas rata-rata, Bruna memiliki kecantikan serta keindahan. Hanya saja, hubungan keduanya kerap putus-nyambung.

    Entahlah, apakah Bruna jug akan menjadi penyemangat utama Neymar di Piala Dunia 2022 Qatar.

    Video Populer

    Foto Populer