Sukses


    Kylian Mbappe Tak Percaya Mau Disantet Paul Pogba: Dia Sudah Jelaskan, Tidak Mungkin!

    Bola.com, Paris - Bintang PSG, Kylian Mbappe angkat bicara mengenai isu dirinya akan diguna-guna oleh Paul Pogba

    Kakak Pogba, Mathias, menyatakan bahwa pria Juventus itu telah menyewa seorang dukun untuk memantrai Mbappe.

    Tapi, Mbappe langsung memberi jawaban. 

    "Dia menelepon saya dan memberi saya versi kejadiannya," katanya dikutip dari Tribal Football.

    "Saat ini, kata-kata Pogba melawan saudaranya. Saya lebih suka mempercayai kata-kata rekan setim saya. Saya lebih suka mempercayai kata-kata rekan saya di timnas," katanya.

    2 dari 5 halaman

    Pogba Juga Membantah

    Menurut RTL, Mbappe menelepon saudara-saudara Pogba pada Kamis (1/9/2022) untuk memastikan mengapa ia disebutkan namanya dalam skandal itu.

    Mbappe menelepon mereka untuk mendapatkan perspektif dari kedua bersaudara, untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang situasi.

    Seperti dilaporkan sebelumnya, Mathias menerbitkan video aneh dalam empat bahasa (Prancis, Italia, Inggris dan Spanyol). Ia akan mengungkap skandal tentang adiknya.

    Satu di antara ancaman itu, kata Pogba kepada penyelidik, adalah mengklaim bahwa dia telah meminta seorang dukun untuk membaca mantra untuk Mbappe. Pogba lalu membantahnya.

    3 dari 5 halaman

    Pogba Terancam Absen

    Mbappe dan Pogba sama-sama berjuang untuk Timnas Prancis dan mereka telah mengangkat trofi Piala Dunia 2018. Sayangnya, untuk Piala Dunia 2022, kemungkinan Pogba bakal absen.

    Manajemen Juventus memastikan bahwa Paul Pogba bakal absen panjang hingga Januari tahun depan jelang laga perdana Liga Champions 2022/2023 tengah pekan ini. Ini sekaligus memastikan bahwa gelandang asal Prancis itu akan melewatkan Piala Dunia 2022 Qatar.

    "Pagi ini Pogba berlatih untuk kedua kalinya dan berhenti dan memutuskan untuk menjalani operasi. Kami secara realistis akan mendapatkannya kembali pada bulan Januari," kata pelatih Juventus, Allegri.

    4 dari 5 halaman

    Pemulihan

    Dengan demikian, Paul Pogba sekarang secara efektif absen dari Piala Dunia 2022. Ia akan menjalani operasi lutut dalam waktu dekat dan masa penyembuhan diperkirakan memakan waktu paling cepat 60 hari atau dua bulan.

    Hingga berita ini turun, belum ada sikap dari Timnas Prancis mengenai ketidakberadaan Paul Pogba selama Piala Dunia 2022 Qatar.

    5 dari 5 halaman

    Saksikan Semarak Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    SCM (Surya Citra Media Tbk.) selaku holding perusahaan di bawah Emtek Group yang memegang hak siar Piala Dunia 2022 di Indonesia bakal memanjakan pecinta bola Tanah Air dengan berbagai tayangan seru selama perhelatan ajang empat tahunan tersebut di Qatar. Berbagai program sudah disiapkan yang pastinya seru nih.

    Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 akan tayang di berbagai platform milik Emtek Grup. Untuk televisi free to air, Piala Dunia 2022 bisa disaksikan di SCTV, Indosiar, dan O Channel. Kemudian ada juga TV terestrial digital Mentari TV.

    Tayanan Piala Dunia juga bisa disaksikan lewat saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

    Piala Dunia 2022 akan dimulai 21 November 2022. Rangkaian Piala Dunia 2022 di Emtek Group sudah dimulai sejak pengundian fase grup pada 1 April 2022 di Doha, Qatar.

    Video Populer

    Foto Populer