Sukses


VIDEO: Profil Timnas Iran di Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta Tergabung dalam Grup B bersama Inggris, Amerika Serikat dan Wales, tak membuat tim berjuluk Team Melli gentar. Piala Dunia 2022 ini menjadi keikutsertaan yang keenam bagi Timnas Iran.

Iran belum sekalipun pernah lolos dari fase grup Piala Dunia. Menjadi tim terbaik se-Asia dengan kini berada di peringkat 23 FIFA.

Mehdi Taremi menjadi pemain kunci bagi Timnas Iran. Pemain yang kini bermain untuk FC Porto ini, telah mencetak 27 gol dari 57 penampilan bersama Timnas Iran.

Dragan Skocic mulai menukangi Timnas Iran pada Februai 2020. Ia telah memimpin 18 pertandingan dengan torehan 15 kemenangan, 1 kali hasil seri, dan hanya 2 kali menelan kekalahan. Menjadikan Timnas Iran sebagai salah satu tim produktif dengan mencetak 40 gol dan hanya kebobolan 8 gol.

Pada pertandingan terakhir, Iran menelan kekalahan 2 - 1 atas Algeria di pertandingan persahabatan yang dihelat Juni lalu. -Pada pekan Internasional yang akan datang, Iran dijadwalkan akan melakoni pertandingan melawan Uruguay pada Septermber 2022.

Jelang persiapan Piala Dunia, Timnas Iran akan menghadapi Uruguay pada bulan September ini dalam rangka persiapan Piala Dunia 2022. Sebelumnya Iran harus menerima kekalahan saat berhadapan Algeria dengan skor 2-1. Mari kita simak beragam persiapan Timnas Iran lewat video berikut. (Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa magang dari Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer