Sukses


    VIDEO: Profil Timnas Prancis di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Timnas Prancis tercatat pernah dua kali menjuarai Piala Dunia, yaitu pada edisi 1998 dan 2018. Berstatus juara bertahan, pada Piala Dunia 2022 kali ini Les Bleus berada dalam grup D bersama Australia, Denmark, dan Tunisia. Saat ini Prancis menduduki posisi ke 4 dalam ranking FIFA.

    Karim Benzema menjadi andalan bagi lini depan Timnas Prancis dalam beberapa tahun terakhir. Dengan usia yang sudah tak muda lagi, ia mampu menunjukan penampilan yang konsisten, hingga ia mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik Eropa 2022. Mencatatkan 37 gol dari 97 penampilan dan tak hanya gol, ia juga menorehkan 20 assist bagi Les Bleus.

    Ditunjuk sejak 2012, Didier Deschamps adalah pelatih yang membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 dan juara UEFA Nations League 2021. Sungguh prestasi yang sangat menjanjikan untuk Timnas Prancis.

    Pada pertandingan terakhir pada UEFA Nations League Prancis harus tunduk dari Denmark dengan skor 2-0. Hingga pertandingan terakhir Prancis berada di posisi ke-3 klasemen. Apa saja persiapan yang dilakukan oleh Timnas Prancis jelang Piala Dunia 2022 nanti? Simak video berikut untuk berita lengkapnya.

    (Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara)

    Video Populer

    Foto Populer