Sukses


VIDEO: Profil Timnas Maroko di Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta Timnas Maroko telah tampil di 5 edisi Piala Dunia. Prestasi terbaik yang diraih tim berjuluk Singa Atlas, hanya mencapai babak 16 besar pada edisi 1986. Beragam persiapan dilakukan tim yang saat ini berada di posisi 22 dalam ranking FIFA, jelang bergulirnya Piala Dunia 2022 Qatar.

Moroko sendiri diisi oleh beberapa nama bintang yang cukup bersinar di level klub. Sebut saja nama Hakim Ziyech yang kini memperkuat Chelsea, Youssef En-Nesyri yang menjadi ujung tombak Sevilla, dan ada nama bintang muda PSG Achraf Hakimi.

Hakimi sendiri salah satu pemain yang syarat pengalaman. Ia pernah bermain di berbagai klub besar Eropa seperti Borussia Dortmund dan Real Madrid, dan saat ini menjadi andalan bagi Timnas Maroko. Tentu akan menjadi modal berharga.

Walid Regragui, salah satu pelatih termuda di Piala Dunia 2022, yakni 46 Tahun. Ditunjuk pada Agustus 2022 menggantikan Valid Halilhodzic. Sebelumnya ia berpengalaman melatih klub-klub Asia dan Afrika.

Jelang persiapan Piala Dunia 2022, Timnas Maroko bermain imbang menghadapi Paraguay pada bulan September lalu dalam pertandingan persahabatan. Mari kita simak beragam persiapan dan profil Timnas Maroko lewat video berikut.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer