Sukses


    VIDEO: Profil Timnas Brasil di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Piala Dunia 2022 Qatar menjadi kesempatan bagi Timnas Brasil untuk mengembalikan reputasi mereka. Brasil jadi negara yang paling sukses di Piala Dunia, dengan raihan 5 gelar. Negara yang tidak pernah absen dari Piala Dunia ini, sekarang berada di peringkat pertama rangking FIFA.

    Neymar menjadi andalan untuk lini depan Tim Samba. Neymar adalah top skorer sementara Brasil saat ini dengan koleksi 74 gol dari 199 laga. Pengalaman dan skill Neymar masih jadi pilihan utama lini depan Brasil.

    Tite, menukangi Brasil sejak tahun 2016. Prestasi terbaiknya adalah 1 gelar Copa America pada tahun 2019. Dari 74 laga, Tite sukses memberikan 56 kemenangan dan 162 gol untuk Selecao.

    Pertandingan terakhir Timnas Brasil yaitu berhasil mengalahkan Timnas Tunisia dengan skor akhir 5-1 pada laga persahabatan. 5 gol yang itu diciptakan oleh bintang baru Barcelona, Raphinha pada menit 11 dan 40, Richarlison pada menit 19, Neymar pada menit 29 melalui titik penalti, dan ditutup dengan gol dari Pedro pada menit ke-74.

    Brasil tergabung dalam Grup G bersama Serbia, Swiss, dan Kamerun. Membuat anak asuh Tite mematangkan skuad. Yuk kita lihat lebih jauh persiapan Timnas Brasil di Piala Dunia 2022 lewat video berikut ini.

    (Video ini diedit oleh Idwin Maulana Mahasiswa Universitas Padjadjaran)

    Video Populer

    Foto Populer