Sukses


    VIDEO: Profil Timnas Ghana di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Setelah absen cukup lama di pentas dunia, Timnas Ghana akan tampil pada Piala Dunia 2022 di Qatar nanti. Ini adalah kali ketiga Ghana berkompetisi di ajang Piala Dunia. Prestasi terbaik Ghana adalah mencapai perempat final pada edisi 2010. Saat ini Ghana menempati posisi 60 dalam rangking FIFA.

    Thomas Partey, pemain yang diandalkan di Arsenal dan di Timnas Ghana. Menjadi pemain inti di lini tengah Arsenal saat ini. Partey mampu bertahan dan menyerang dengan sama baiknya. Menggambarkan sosok gelandang modern. Prestasinya ketika meraih 3 gelar domestik Bersama Atletico Madrid.

    Otto Addo ditunjuk melatih Timnas Ghana pada Februari 2022. Perjalanan kariernya pernah melatih akademi klub Bundesliga, Hamburger SV U-19. Kini juga menjadi trainer scout Borussia Dortmund. Ia telah memimpin 8 pertandingan bersama Ghana dan memenangkan 3 pertandingan, 3 hasil seri, dan 1 kekalahan.

    Di pertandingan terakhir Ghana berhasil meraih poin penuh saat berhadapan dengan Nikaragua dalam pertandingan persahabatan. Meski hanya menang dengan skor tipis, itu bisa membangkitkan moral para pemain Ghana.

    Tergabung dalam Grup H bersama Korea Selatan, Portugal, dan Uruguay, membuat Timnas Ghana melakukan beragam persiapan untuk mengarungi Piala Dunia 2022 nanti. Berikut video profil dan sejarah Timnas Ghana di ajang Piala Dunia.

    (Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara)

    Video Populer

    Foto Populer