Sukses


    VIDEO: Skuad Peliput Piala Dunia 2022 Qatar Diperkenalkan di D'Academy Indosiar

    Bola.com, Jakarta - Melalui acara Dangdut Academy atau D'Academy di Studio 5 Indosiar, skuad SCM (Surya Citra Media) Group yang akan meliput Piala Dunia 2022 Qatar secara resmi diperkenalkan hari Rabu (09/11/2022) malam hari WIB. Dipimpin oleh Satya Pandia yang menjabat sebagai Kordinator Liputan SCTV dan Indosiar, total skuad peliput ke Qatar sebanyak 11 orang.

    Dari total sebelas orang tersebut, Bola.com mengirimkan dua jurnalis. Pertama adalah Hendry Wibowo yang merupakan editor muda. Kedua, Ade Yusuf Satria sebagai produser.

    Satya Pandia memastikan skuad SCM peliput Piala Dunia 2022 sudah siap tempur. Keberangkatan tim bakal terbagi menjadi tiga kloter.  "Tantangan itu kita nanti di sana dituntut untuk bisa semua ya. Contohnya presenter juga harus mengerti mengoperasikan kamera. Sebaliknya cameraman pun harus siap jika memang di lapangan nanti dibutuhkan melakukan live report," kata Satya kepada presenter D'Academy.

    Dari Bola.com, Ade Yusuf Satria juga menyatakan kesiapan untuk bertugas di Piala Dunia 2022 Qatar.  "Semoga tim diberikan kesehatan selama di Qatar. Sehingga kita bisa memberikan yang terbaik lewat produk eksklusif langsung dari Qatar," ucap Ade Yusuf. 

    Sementara itu, presenter Irfan Hakim merasa salut dengan komitmen SCM menyukseskan liputan Piala Dunia 2022. Dia merujuk kepada total sebelas kru yang akan berangkat langsung ke Qatar. 

    "Nanti pertandingan Piala Dunia 2022 bisa kalian saksikan di SCTV, Indosiar, Moji, Vidio sampai Mentari TV. Untuk yang ingin membaca beritanya, Anda bisa kunjungi Bola.com dan Bola.net. SCM benar-benar totalitas," kata Irfan.

    Bagaimana momen para peliput langsung Piala Dunia 2022 Qatar diperkenalkan di acara d'Academy Indosiar? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan di atas.

    Video Populer

    Foto Populer