Sukses


    VIDEO: Prediksi Juara Piala Dunia 2022 dari Gilang Dirga

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 akan segera dimulai. Jelang perhelatan sepak bola terbesar di dunia itu, presenter yang juga komedian Gilang Dirga punya prediksi siapa yang akan mengangkat trofi juara.

    Gilang Dirga mengungkapkan prediksi juara Piala Dunia 2022 setelah acara D'Academy Indosiar yang digelar pada Rabu (9/11/2022) malam hari WIB. Meski dirinya memprediksi, Gilang mengakui Piala Dunia Qatar sepertinya akan sulit ditebak.

    "Sepertinya ini akan kembali ke Jerman. Kita tidak bisa pungkiri mentalitas juara yang dimiliki Jerman masih sangat unggul dibanding peserta lainnya," ujar Gilang kepada Bola.com.

    Pada acara D'Academy, skuad peliput langsung Piala Dunia 2022 Qatar dari SCM Group diperkenalkan. Dipimpin oleh Satya Pandia yang menjabat sebagai Kordinator Liputan SCTV dan Indosiar, total skuad peliput ke Qatar sebanyak 11 orang.

    Dari total sebelas orang tersebut, Bola.com mengirimkan dua jurnalis. Pertama adalah Hendry Wibowo yang merupakan editor muda. Kedua, Ade Yusuf Satria sebagai produser.

    Satya Pandia memastikan skuad SCM peliput Piala Dunia 2022 sudah siap tempur. Keberangkatan tim bakal terbagi menjadi tiga kloter. "Tantangan itu kita nanti di sana dituntut untuk bisa semua ya. Contohnya presenter juga harus mengerti mengoperasikan kamera. Sebaliknya cameraman pun harus siap jika memang di lapangan nanti dibutuhkan melakukan live report," kata Satya kepada presenter D'Academy.

    Dari Bola.com, Ade Yusuf Satria juga menyatakan kesiapan untuk bertugas di Piala Dunia 2022 Qatar. "Semoga tim diberikan kesehatan selama di Qatar. Sehingga kita bisa memberikan yang terbaik lewat produk eksklusif langsung dari Qatar," ucap Ade Yusuf.

    Sementara itu, bagaimana prediksi lengkap dari seorang Gilang Dirga terkait Piala Dunia 2022? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan wawancara di atas.

    Video Populer

    Foto Populer