Sukses


    VIDEO: Hotel Mewah dan Megah di Atas Perairan Qatar untuk Penonton Piala Dunia 2022

    Bola.com, Doha - Kapal pesiar MSC World Europa menjadi salah satu kapal megah dan mewah yang berada di Pelabuhan Old Doha, Qatar. Kapal tersebut digunakan sebagai penginapan para pengunjung atau penonton Piala Dunia 2022.

    MSC World Europa merupakan kapal pesiar dengan 22 dek dan mampu menampung 6.700 tamu. Selain itu, kapal ini memiliki 2.626 kabin dan ruang publik seluas 40.000 meter persegi.

    Kapal megah dan mewah tersebut akan digunakan sebagai hotel. Para tamunya akan dimanjakan dengan hiburan selama 24 jam. Kapal pesiar tersebut memiliki 33 restoran dan lounge.

    "Kami memiliki sejumlah hiburan, seperti tempat seluncur yang panjang, bom bom car, roller disco, dan akademi drone. Jadi, para tamu bisa menikmati hiburan selama 24 jam," ujar Bernard Stacher selaku VP Global Hotel Operations, MSC Cruises, seperti dilansir dari Ap Video.

    Kapal pesiar megah dan mewah seperti MSC World Europa akan hadir dua lagi. Di mana, kapal kedua akan tiba pada Senin (14/11/2022) waktu setempat.

    Letaknya tidak jauh dengan salah satu stadion yang digunakan untuk Piala Dunia 2022, yaitu Stadion 974. Tidak hanya itu, MSC World Europa tidak berjarak jauh dengan Corniche Street,  jalanan utama yang digunakan dalam beraktivitas sepanjang turnamen sepak bola terbesar di dunia itu berlangsung.

    Seperti apa megah dan mewahnya penginapan di atas perairan Qatar untuk para penonton Piala Dunia 2022? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas. (Video diedit oleh Alpenta Mulia Sitompul, mahasiswa magang dari Universitas Negeri Jakarta).

    Video Populer

    Foto Populer