Sukses


    Masih Menyapa Warga Medan dan Yogyakarta, La'eeb Si Maskot Piala Dunia 2022 Main ke Pasar Simpang Limun dan Pasar Beringharjo

    Bola.com, Yogyakarta - Setelah pada Jumat (11/11/2022) menyapa warga Medan dan Yogyakarta di beberapa titik, ternyata maskot Piala Dunia 2022, La'eeb, ternyata masih ingin menyapa pecinta sepak bola di kedua kota tersebut. La'eeb pun menghampiri Pasar Simpang Limun, Medan dan Pasar Beringharjo, Yogyakarta, selain beberapa titik lain pada Sabtu (12/11/2022).

    Pada hari keduanya di Kota Medan, La'eeb menyambangi dua titik baru. Pasar Simpang Limun dan Istana Maimun di Medan menjadi dua titik keberadaan La'eeb di Medan kali ini.

    Suasana akhir pekan membuat kedua tempat tersebut tentu dipadati oleh masyarakat. Alhasil, La'eeb pun menjadi pusat perhatian dan begitu banyak masyarakat yang mengajak maskot berwarna putih yang lucu ini berfoto bersama.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 6 halaman

    Yogyakarta juga Antusias

    Tidak hanya di Medan, La'eeb juga masih ada di Yogyakarta untuk hari kedua ini. Jika pada Jumat (11/11/2022), La'eeb menyapa masyarakat di Tugu Yogyakarta dan Titik Nol Yogyakarta, kini maskot Piala Dunia 2022 itu hadir di Pasar Beringharjo dan Teras Malioboro 2.

    Antusiasme warga di dua titik yang ada di Yogyakarta ini pun tak kalah heboh dengan yang ada di Medan. Pedagang dan pembeli yang hadir di Pasar Beringharjo langsung mengajak La'eeb berfoto bersama. Begitu pun dengan masyarakat yang tengah menikmati kuliner di Teras Malioboro.

    Seperti apa keseruan La'eeb di Medan dan Yogyakarta pada Sabtu (12/11/2022)? Berikut foto-fotonya:

    3 dari 6 halaman

    La'eeb di Pasar Simpang Limun Medan

    4 dari 6 halaman

    La'eeb di Istana Maimun, Medan

    5 dari 6 halaman

    La'eeb Menyapa Masyarakat Yogyakarta di Pasar Beringharjo

    6 dari 6 halaman

    La'eeb Cari Makan di Teras Malioboro 2

    Video Populer

    Foto Populer