Sukses


    MOTION GRAFIS: Skuat Timnas Kamerun di Piala Dunia 2022, Eric Maxim Choupo-Moting Jadi Andalan di Lini Depan

    Bola.com, Jakarta Pelatih Timnas Kamerun Rigobert Song telah memilih 26 pemain untuk membela panji Les Lions Indomitables di Piala Dunia 2022. Nama Choupo-Moting masih diandalkan untuk di lini depan.

    Timnas Kamerun menjadi salah satu tim kuda hitam di Piala Dunia 2022. Tergabung di Grup G, Kamerun akan bersaing dengan Brasil, Swiss, dan Serbia. Tentu ini akan menjadi ujian besar bagi Rigobert Song sebagai pelatih.

    Song memiliki materi pemain yang mumpuni, terutama untuk di lini depan. Penyerang Bayern Munchen, Choupo-Moting akan menjadi tumpuan di lini depan bersama kapten Vincent Aboubakar.

    Selain itu untuk lini depan ada nama Toko Ekambi dan Bryan Mbuemo. Sungguh melimpah pilihan penyerang bagi Les Lions Indomitables.

    Untuk lini tengah, keberadaan Andre-Frank Zambo Anguissa gelandang 26 tahun itu datang ke Piala Dunia 2022 dengan bekal performa apik di Napoli. Kepercayaan diri Anguissa sedang bagus-bagusnya.

    Meski berjuluk tim kuda hitam, Timnas Kamerun memiliki materi pemain yang sangat mumpuni di segala lini selain Choupo-Moting di lini depan. Berikut video lengkap daftar skuat Timnas Kamerun di Piala Dunia 2022.

    (Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting mahasiswa Universitas Sumatera Utara)

    Video Populer

    Foto Populer