Sukses


    VIDEO: Mencoba Hayya Card Biar Naik Transportasi Umum Gratis di Qatar Selama Piala Dunia 2022

    Bola.com, Doha - Tim kloter 1 peliputan Piala Dunia 2022 sudah tiba di Doha, Qatar. Presenter Indosiar, Asran Shady, kali ini mencoba "kesaktian" Hayya Card untuk bisa naik transportasi umum secara gratis selama di Qatar.

    Presenter Asran Shady mencoba Hayya Card untuk naik metro. Asran naik metro untuk menuju tempa akreditasi peliput Piala Dunia 2022 yang terletak di Qatar National Library.

    Apa itu Hayya Card? Hayya Card adalah pengganti visa atau semacam entry permit bagi international visitor untuk masuk Qatar selama Piala Dunia 2022. Hanya selama Piala Dunia karena Hayya Card berlaku dari 1 November sampai 23 Desember atau saat event empat tahunan ini rampung. Namun, pemegang Hayya Card diperbolehkan tinggal di Qatar sampai 23 Januari 2023.

    Hayya Card layak disebut kartu sakti karena selain izin masuk Qatar, tapi juga juga akan menjadi izin masuk stadion dan penggunaan transportasi umum secara gratis.

    Sebelumnya, Presenter SCTV, menunjukkan salah satu transportasi yang bisa menjadi andalan selama di Qatar, yaitu Metro. Metro di Doha, Qatar, bisa menjadi moda transportasi untuk menuju ke stadion-stadion yang digunakan untuk Piala Dunia 2022.

    Tiket untuk metro tersebut bisa disebut masih terjangkau. Harga tiketnya berkisar antara 2 sampai 6 rial Qatar atau bila dikonversikan ke nilai mata uang rupiah yaitu sekitar 8 ribu sampai dengan 24 ribu. Tiket 2 rial untuk sekali perjalanan, sedangkan yang 6 rial untuk seharian.

    Bagaimana perjalanan Presenter Indosiar, Asran Shady, mencoba Hayya Card saat berada di Doha, Qatar? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliput tim SCM Group untuk Piala Dunia 2022 di atas.

    Video Populer

    Foto Populer