Sukses


    Saksikan Siaran Langsung Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Eksklusif di SCTV dan Vidio, Ada Jungkook BTS Lho

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 sudah di depan mata yang akan dimulai Minggu (20/11/2022) besok malam WIB. Turnamen akbar empat tahunan untuk edisi Qatar akan berjalan pada 20 November hingga 18 Desember 2022.

    SCTV dan Vidio selaku official broadcaster Piala Dunia 2022 akan menayangkan Opening Ceremony atau acara pembukaan secara eksklusif dari Stadion Al Bayt, Qatar, Minggu (20/11) mulai pukul 21.42 WIB.

    Pembukaan Piala Dunia 2022 bakal berlangsung meriah. Pasalnya, salah satu member dari grup K-Pop yang telah mendunia yakni, Jungkook BTS akan hadir dalam pergelaran itu.

    Sebelum Opening Ceremony Piala Dunia 2022 digelar, pada hari yang sama yakni Minggu, 20 November 2022, akan hadir “Konser Kick Off Pesta Bola Dunia 2022” di SCTV pada pukul 19.30 WIB.

    Ditemani oleh Ben Kasyafani dan Natascha Germania, “Konser Kick Off Pesta Bola Dunia 2022” akan menghadirkan Jamrud, Setia Band, Tri Suaka, dan Nabila Maharani, serta bintang sinetron SCTV yakni, Antonio Blanco Jr, Dylan Carr, Gerald Yo, dan Farhan Rasyid.

    2 dari 6 halaman

    Artis Kenamaan

    Pembukaan Piala Dunia 2022 akan digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar. Adapun daftar pengisi akan dimeriahkan di antaranya oleh; Black Eyed Peas, BTS, Shakira, Dua Lipa, hingga Nora Fatehi.

    Nora Fatehi akan tampil dalam opening ceremony Piala Dunia 2022. Dirinya bakal menyanyikan official song Piala Dunia 2022, Light The Sky.

    Artis lain yang akan tampil dalam opening ceremony Piala Dunia 2022 adalah Black Eyed Peas serta BTS. Lil Baby (rapper AS), DJ Loush (penyanyi Arab Saudi), serta Kiss Daniel asal Nigeria juga akan menyemarakkan acara pembukaan Piala Dunia 2022.

    Tak ingin ketinggalan, Shakira juga bakal ikut naik panggung. Pada Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Shakira cukup sukses membawakan lagu Waka Waka yang masih tenar hingga kini.

    Shakira bakal membuka Piala Dunia 2022. Ia juga tidak akan sendirian di atas panggung. Dirinya nanti ditemani artis lain yang sedang populer di seluruh dunia, yakni Dua Lipa dan grup K-Pop populer Korea, BTS.

    3 dari 6 halaman

    Aksi Jungkook BTS

    Semua persiapan dari panitia sudah dilakukan, termasuk soal siapa saja penyanyi yang akan tampil bersama personel BTS, Jungkook, pada upacara pembukaan.

    Jungkook akan tampil di Piala Dunia 2022, yang dimulai di Stadion Al Bayt di Doha, Qatar pada 20 November. Dia akan tampil pada upacara pembukaan dan akan berpartisipasi dalam soundtrack Piala Dunia.

    "Dengan bangga mengumumkan bahwa Jungkook adalah bagian dari Soundtrack Piala Dunia 2022 Qatar 2022 dan akan tampil di upacara pembukaan. Pantau terus!" band ini mentweet pada hari Jumat, 11 November 2022.

    4 dari 6 halaman

    Partai Perdana

    Setelah Opening Ceremony, akan langsung disajikan laga perdana Piala Dunia 2022 antara tuan rumah Qatar vs Ecuador dari Grup A. Pertandingan tersebut akan ditayangkan  secara langsung di SCTV, Vidio, dan MOJI pada pukul 22.15 WIB.

    Dilanjutkan esok harinya pada Senin, 21 November 2022, pemirsa dapat menyaksikan laga dari Grup B yang mempertemukan Inggris kontra Iran pada pukul 19.30 WIB, serta Senegal kontra Belanda dari Grup A, pada pukul 22.30 WIB LIVE di SCTV, Vidio, dan MOJI.

    Berlanjut di hari Selasa, 22 November 2022, dari Grup B akan ada pertandingan antara Amerika Serikat vs Wales pada pukul 01.30 WIB.

    5 dari 6 halaman

    Piala Dunia 2022 di SCM

    SCM (Surya Citra Media Tbk.) yang berada di bawah naungan EMTEK Grup sebagai pemegang hak siar tayangan shoppingmode FIFA World Cup Qatar 2022™ telah bersiap untuk menyiarkan secara eksklusif laga-laga bergengsi dari Timnas terbaik kelas dunia melalui deretan media multi-platform terlengkap yang dimiliki.

    Sebanyak 64 pertandingan shoppingmode FIFA World Cup Qatar 2022™ akan tersebar di media multi-platform SCM mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, INDOSIAR, dan MOJI yang kini juga telah bertransformasi menjadi saluran TV Terestrial Digital bersama Mentari TV.

    Kemudian saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

    6 dari 6 halaman

    Liputan Eksklusif Piala Dunia 2022 di Bola.com

     
     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by Bola.net (@bolanet)

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini.

    Jangan sampai terlewat!Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer