Sukses


    VIDEO: Highlights Kemenangan Besar Timnas Serbia Jelang Piala Dunia 2022

    Bola.com, Muharraq - Timnas Serbia meraih kemenangan besar jelang perhelatan Piala Dunia 2022. Pasukan Dragan Stojkovic menang dengan skor 5-1 atas Bahrain dalam laga uji coba yang digelar di Sheikh Ali bin Mohammed Al Khalifa Stadium, Jumat (18/11/2022) malam hari WIB.

    Pertandingan berjalan delapan menit, Timnas Serbia sudah bisa membobol gawang Bahrain melalui torehan Dusan Tadic. Pemain Ajax tersebut menciptakan gol melalui tendangan bebas yang indah.

    Pemain tim tuan rumah, Abdulla Yusuf Helal, bisa mengubah skor menjadi imbang 1-1 pada menit ke-15. Gol Yusuf Helal tercipta melalui eksekusi penalti. Wasit memberi hadiah penalti setelah Ali Madan dijatuhkan Stefan Mitrovic di dalam kotak terlarang.

    Hujan gol Timnas Serbia hadir pada babak kedua. Dusan Tadic kembali membobol gawang Bahrain dan kali ini pada menit ke-50. Ia menorehkan gol setelah mendapat umpan dari Dusan Vlahovic.

    Vlahovic juga ikut menyumbang gol dengan torehan pada menit ke-51. Kemudian, Filip Duricic membuat skor menjadi 4-1 dengan golnya pada menit ke-87.

    Luka Jovic mencetak gol indah pada menit ke-89. Ia bisa menciptakan gol tersebut setelah mendapat umpan terobosan yang mengesankan dari Vlahovic. Jovic menaklukkan kiper Sayed Jaafar dengan cara yang apik mencungkil bola untuk membuatnya mendarat ke dalam gawang tim lawan.

    Seperti apa gol-gol yang dicetak Timnas Serbia ke gawang Bahrain dalam laga uji coba jelang Piala Dunia 2022? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

    Video Populer

    Foto Populer