Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Malam Ini, Qatar Vs Ekuador: Tonton di SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, dan Champions TV

    Bola.com, Jakarta - Akhirnya tiba juga hari yang dinantikan oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Piala Dunia 2022 dimulai pada hari ini, Minggu (20/11/2022), di mana laga pembuka turnamen empat tahunan itu akan mempertemukan Qatar kontra Ekuador.

    Setelah dalam beberapa hari terakhir tim-tim peserta Piala Dunia 2022 sudah tiba dan melakukan persiapan akhir untuk berkompetisi di Qatar, kini hari yang dinanti-nanti oleh para pemain tiba.

    Dalam hari pertama digelarnya Piala Dunia 2022, tim tuan rumah Qatar akan tampil dalam laga pembuka, meghadapi rivalnya di Grup A, Ekuador.

    Pertandingan ini akan menjadi satu-satunya laga yang digelar pada malam ini, di mana pertandingan-pertandingan selanjutnya akan digelar besok dan setiap hari.

    Tak hanya pertandingan pembuka Piala Dunia 2022, pecinta sepak bola di Indonesia juga bisa menyaksikan upacara pembukaan yang dimulai pada pukul 21.45 WIB.

    Penggemar sepak bola di Indonesia bisa menikmati upacara pembukaan dan pertandingan perdana Piala Dunia 2022 melalui berbagai platform milik Emtek Group, mulai dari SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, hingga Champions TV.

    2 dari 4 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Pertandingan pembuka Piala Dunia 2022

    Qatar vs Ekuador

    Stadion: Al Bayt Stadium, Al Khor

    Minggu, 20 November 2022

    Kick-off: 23.00 WIB

    Live on TV: SCTV, Moji, Nex Parabola, dan Champions TV

    Live Streaming: Vidio

    3 dari 4 halaman

    Eksklusif Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    4 dari 4 halaman

    Grup A Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer