Sukses


    MOTION GRAFIS: Buntu Sepanjang Laga, Timnas Denmark Vs Timnas Tunisia Berakhir Imbang

    Bola.com, Jakarta Hasil akhir laga dari Timnas Denmark Vs Timnas Tunisia dalam pertandingan Grup D Piala Dunia 2022 berakhir dengan skor kacamata 0-0. Kedua tim sama-sama mengalami kebuntuan hingga laga berakhir.

    Berlangsung di Education City Stadium, Denmark dan Tunisia sama-sama tampil terbuka sepanjang pertandingan. Namun, kedua tim sama-sama kurang tenang dalam memanfaatkan segala macam peluang.

    Pada menit 43, Tunisia nyaris membobol gawang Denmark yang dikawal Kasper Schmeichel, setelah sontekan Issam Jebali masih bisa dimentahkan oleh Schmeichel. Hingga babak pertama habis skor tidak berubah.

    Di babak kedua, Tunisia berpeluang mendapat hadiah penalti setelah Andersen terlihat menyentuh bola. Wasit menilai tidak ada pelanggaran setelah mengecek VAR.

    Memasuki waktu tambahan, kedua tim masih belum bisa memanfaatkan peluang yang ada menjadi gol. Denmark berpeluang mendapat penalti di menit ke-93 setelah pemain Tunisia menyentuh bola di dalam kotak penalti. Namun drama kembali terjadi, wasit menyatakan tidak pelanggaran setelah melihat tayangan ulang. Hingga akhir skor tidak berubah 0-0 antara Timnas Denmark Vs Timnas Tunisia.

    Video Populer

    Foto Populer