Sukses


    MOTION GRAFIS: Duel Sengit Timnas Kroasia Vs Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 Berakhir Imbang

    Bola.com, Jakarta Bertanding melawan Timnas Maroko dalam laga perdana Grup F, Rabu (23/11/2022) sore WIB, Timnas Kroasia gagal memulai Piala Dunia 2022 dengan sempurna. Kedua tim tersebut mendapatkan skor imbang 0-0.

    Kroasia sempat mengawali laga dengan percaya diri yang tinggi. Luka Modric mengincar hasil bagus di laga melawan Timnas Maroko ini. Kroasia menciptakan peluang pertamanya melalui Ivan Perisic. Namun sayang, tembakan tersebut tipis berada di atas mistar gawang Bono.

    Maroko mendapatkan peluang lewat situasi tendangan bebas. Namun, eksekusi Hakim Ziyech masih membentur pagar hidup yang dibangun Kroasia. Mengandalkan Achraf Hakimi dan Hakim Ziyceh di sisi kanan, tim asal Afrika Utara ini mencoba mengimbangi permainan Kroasia. Hingga turun minum, tak ada gol yang tercipta. Skor masih 0-0.

    Memasuki babak kedua, Maroko mendapat peluang melalui tandukan Noussair Mazraoi yang masih bisa dihalau kiper Kroasia, Dominik Livakovic. Nasib sial dialami Mazraoi pada menit ke-60. Pemain Bayern Munchen itu tidak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera. 

    Maroko dan Kroasia bermain terbuka, kedua tim saling jual beli serangan. Namun hingga peluit akhir dibunyikan skor tetap sama 0-0. Berikut statistik pertandingan Timnas Maroko kontra Timnas Kroasia di pertandingan perdana Grup F Piala Dunia 2022

     (Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan Universitas Multimedia Nusantara)

    Video Populer

    Foto Populer