Sukses


Kalahkan Timnas Argentina di Piala Dunia 2022, Pemain Arab Saudi Bakal Dihadiahi Rolls-Royce?

Bola.com, Jakarta - Timnas Arab Saudi sedang dilanda euforia yang luar biasa. Kemenangan 2-1 atas Argentina pada laga Grup C Piala Dunia 2022, Selasa (22/11/2022) menjadi penyebabnya.

Kemenangan tersebut telah mendorong curahan kebanggaan di negeri Arab Saudi. Tak lama setelah laga itu, Raja Salman mengumumkan hari libur nasional di Arab Saudi pada Rabu (23/11/2022).

Pencapaian tersebut dipandang sangat tinggi oleh keluarga kerajaan Arab Saudi. Pangeran Saud, memposting gambar di Instagram yang menunjukkan putra mahkota sujud syukur di sebuah ruangan setelah pertandingan.

Di tengah perayaan tersebut, media sosial penasaran ingin mengetahui hadiah apa yang akan diumumkan Raja untuk skuad Green Falcons yang mempermalukan Timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

2 dari 5 halaman

Hadiah Besar di 1994

Keingintahuan netizen sebenarnya cukup berdasar. Pada Piala Dunia 1994, Arab Saudi adalah salah satu tim dengan peringkat terendah saat mereka melakukan perjalanan ke Amerika Serikat.

Namun, mereka bisa melaju ke-16 besar Piala Dunia 1994. Sayangnya, kiprah mereka dihentikan Swedia pada fase itu.

Timnas Arab Saudi saat itu menerima sambutan yang spektakuler saat tiba di negeri sendiri. Saat itu sang raja Arab Saudi menghadiahkan mobil mewah Rolls-Royce kepada striker Saeed Al-Owairan yang mencetak gol ajaib melawan Belgia.

Gol itu dicetak Al-Owairan dengan cara melakukan solo run dari lini tengah dan melewati beberapa pemain Belgia.

3 dari 5 halaman

Hadiah Serupa?

Media sosial sudah ramai dengan desas-desus bahwa Pangeran Mohammed kemungkinan akan mengumumkan hadiah mewah serupa untuk anggota tim Arab Saudi saat ini.

Apalagi belum lama ini kolomnis asal India, Suhel Seth, mengungkapakan hal menarik di Twitter. Ia mengungkapkan akan ada mobil mewah dan uang dengan jumlah melimpah yang akan diberikan kepada skuad Arab Saudi di Piala Dunia 2022.

“Pertandingan yang luar biasa! MBS sekarang akan memberi setiap pemain Arab Suadi masing-masing satu Rolls Royce ditambah satu juta dolar untuk kemenangan melawan Argentina!,” cuit pengusaha dan kolumnis India Suhel Seth.

Namun, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari pemerintah mengenai hadiah yang spektakuler itu.

Sumber: The Week

 

4 dari 5 halaman

Posisi Arab Saudi di Piala Dunia 2022

5 dari 5 halaman

Simak Keseruan Piala Dunia 2022 di EMTEK

<p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

 

Mengintip Markas Latihan Mbappe, dkk di Piala Dunia 2022

Video Populer

Foto Populer