Sukses


    Link Live Streaming Swiss Vs Kamerun di Piala Dunia 2022: Tonton di SCTV, Vidio, Mentari TV, Nex Parabola dan Champions TV

    Bola.com, Jakarta - Timnas Swiss akan menghadapi Timnas Kamerun di Al Janoub Stadium pada matchday 1 Grup G Piala Dunia 2022, Kamis, 24 November 2022, jam 17:00 WIB. Laga ini bakal krusial sebelum bersua Brasil.

    Ada dua tim kuat lain di grup ini, yakni Brasil dan Serbia. Kalah di awal bisa membuat kesulitan untuk lolos ke babak berikutnya.

    Swiss punya catatan apik di Piala Dunia. Dalam lima partisipasi terakhir mereka di turnamen akbar ini, Swiss tak pernah kalah di laga-laga pertamanya. Mereka dua kali menang dan tiga kali imbang.

    Dua kemenangan itu diraih Swiss atas Spanyol (1-0) di Piala Dunia 2010 dan atas Ekuador (2-1) di Piala Dunia 2014. Empat tahun lalu, mereka menahan Brasil 1-1 di Rusia.

    Mempertimbangkan catatan apik itu, juga performa hingga kualitas skuadnya, Swiss pun sepertinya pantas untuk difavoritkan saat bentrok dengan Kamerun di Al Janoub Stadium nanti.

    2 dari 5 halaman

    Link Live Streaming

    3 dari 5 halaman

    Prakiraan Susunan Pemain

    • Swiss (4-2-3-1):Ā Yann Sommer; Ricardo Rodriguez, Manuel Akanji, Fabian Schar, Silvan Widmer; Granit Xhaka, Remo Freuler; Ruben Vargas, Djibril Sow, Xherdan Shaqiri; Breel Embolo.
    • Pelatih: Murat Yakin (Swiss).
    • Kamerun (4-1-4-1):Ā Andre Onana; Enzo Ebosse, Nicolas Nkoulou, Jean-Charles Castelletto, Collins Fai; Martin Hongla; Karl Toko Ekambi, Andre-Frank Zambo Anguissa, Olivier Ntcham, Bryan Mbeumo; Eric Maxim Choupo-Moting.
    • Pelatih: Rigobert Song (Kamerun).
    4 dari 5 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Ā 

    5 dari 5 halaman

    Persaingan di Grup G Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer