Sukses


    MOTION GRAFIS Piala Dunia 2022: Timnas Spanyol Imbang Hadapi Jerman, Ini Statistiknya

    Bola.com, Jakarta - Timnas Spanyol mengakhiri laga kontra Timnas Jerman dengan skor imbang. Pasukan Luis Enrique unggul lebih dulu dalam pertandingan Grup E Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion Al Bayt, Qatar, pada Senin (28/11/2022) dinihari WIB.

    Timnas Spanyol unggul lebih dulu pada menit ke-62 melalui gol yang dicetak Alvaro Morata. Striker Atletico Madrid itu menaklukkan kiper Timnas Jerman, Manuel Neuer, dengan sontekan kaki kanannya. Gol Morata tersebut berkat umpan silang mendatar dari Jordi Alba yang diarahkan ke dalam kotak penalti.

    Timnas Jerman mendapat peluang 99 persen gol di depan gawang Spanyol melalui Jamal Musiala pada menit ke-72. Musiala tinggal berhadapan dengan kioer Unai Simon. Namun, bola hasil tendangan Musiala masih membentur lengan sang kiper.

    Pasukan Hansi Flick bisa menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-83 berkat torehan dari Niclas Fullkrug. Striker milik Werder Bremen tersebut menjebol gawang Spanyol dengan tendangan kaki kanan, setelah mendapat bola dari Jamal Musiala.

    Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. Hasil tersebut membuat persaingan di Grup E semakin sengit. Timnas Spanyol masih berada di posisi pertama dengan empat poin. Sementara itu, Timnas Jerman masih berada di posisi juru kunci dengan satu poin.

    Bagaimana statistik dari pertandingan Timnas Spanyol kontra Timnas Jerman? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan motion grafis Piala Dunia 2022 di atas.

    Video Populer

    Foto Populer