Sukses


    Jerman Jaga Kans ke 16 Besar Piala Dunia 2022, Hansi Flick: Ayo Kerja Keras 3 Hari ke Depan, Der Panzer!

    Bola.com, Al Khor - Timnas Jerman berhasil menahan 1-1 Spanyol pada matchday kedua Grup E Piala Dunia 2022, Senin (28/11/2022) dini hari WIB. Hasil ini disebut pelatih Hansi Flick mengembalikan kepercayaan diri para pemain Der Panzer.

    Bertanding di Al Bayt Stadium, Timnas Jerman harus kebobolan lebih dulu pada menit ke-62. Spanyol membuka keunggulan melalu aksi Alvaro Morata.

    Namun, keunggulan La Furia Roja hanya bertahan sampai menit ke-83. Timnas Jerman menyamakan kedudukan melalui Nicklas Fullkrug. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang.

    "Saya pikir jika kami mengambil momentum ini bersama dan fokus pada hal-hal yang telah kami lakukan dengan baik, serta sedikit lebih percaya diri, maka banyak hal yang mungkin terjadi," kata Hansi Flick seperti dikutip Sky Sport Germany.

    2 dari 5 halaman

    Tuntut Kerja Keras

    Nasib Timnas Jerman di Piala Dunia 2022 akan ditentukan pada laga pamungkas Grup E melawan Kosta Rika (2/12/2022). Pelatih Hansi Flick meminta para pemainnya untuk bisa kerja keras dalam persiapan jelang laga.

    "Kami harus bekerja keras untuk itu dan akan mengusahakannya selama tiga hari ke depan," tegas Hansi Flick.

    Tambahan satu poin tak mengubah posisi Jerman sebagai juru kunci Grup E Piala Dunia 2022. Jerman mengoleksi satu poin atau tertinggal dua angka dari Spanyol, Jepang, dan Kosta Rika yang punya poin sama.

    3 dari 5 halaman

    Puji Perjuangan

    Pelatih Hansi Flick juga tak lupa memberikan apresiasi terhadap semangat juang pemain Timnas Jerman. Menurut Hansi Flick, skuad Der Panzer tampil luar biasa saat menahan Spanyol di Piala Dunia 2022.

    "Setiap penggemar sepak bola mendapatkan uang mereka hari ini. Pujian besar untuk tim," kata Hansi Flick.

    "Sungguh luar biasa apa yang dicapai tim hari ini. Saya sangat bangga. Kami bertemu dengan tim yang memiliki sepak bola top dengan pijakan yang sama. Mentalitas tim luar biasa," ujar Hansi Flick

    4 dari 5 halaman

    Persaingan Grup E Piala Dunia 2022

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di Emtek Group

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer