Sukses


    VIDEO Piala Dunia 2022: Taklukkan Belgia, Fans Timnas Maroko Selebrasi di Stasiun Metro Doha

    Bola.com, Doha - Hadir momen menarik setelah Timnas Maroko bisa menaklukkan Timnas Belgia dalam laga keduanya di Grup F Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama pada Minggu (27/11/2022). Momen tersebut yaitu suporter Maroko yang melakukan selebrasi di salah satu Stasiun Metro Doha yaitu di Msheireb.

    Jurnalis Bola.com yang meliput langsung ke Qatar untuk Piala Dunia 2022, Hendry Wibowo dan Ade Yusuf Satria, hendak kembali ke apartemen selepas meliput kesuksesan Timnas Maroko mengalahkan Belgia. Ketika itu, Jarum jam menunjukkan pukul 21.00 waktu setempat.

    Saat kedua jurnalis Bola.com tersebut sampai di Stasiun Msheireb, mereka dikejutkan dengan begitu ramainya suporter sepak bola sedang berselebrasi. Ketika keduanya keluar MRT, ternyata fans Timnas Maroko masih bereuforia. Mereka terus bernyanyi dan melompat-lompat seakan tidak kenal lelah.

    Sekadar informasi bagi sahabat Bola.com, Msheireb merupakan stasiun terpenting di Metro Doha. Di sinilah para penumpang dari Green Line dan Red Line melakukan transit.

    Terlihat juga pemandangan indah dan menyentuh ketika banyak fans dari negara lain memberikan selamat kepada suporter Maroko. "Alhamdulillah, alhamdulillah," jawab seorang fans Maroko. Kemudian, Hendry dan Ade Yusuf melanjutkan perjalanan menuju stasiun tujuan yaitu Al Sadd, di mana mereka kembali bertemu puluhan suporter Maroko.

    Bagaimana selebrasi fans Timnas Maroko di stasiun itu, momen yang hadir setelah tim kesayangan mereka mengalahkan Timnas Belgia di Piala Dunia 2022? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

    Video Populer

    Foto Populer