Sukses


    MOTION GRAFIS: Data dan Statistik Laga Piala Dunia 2022, Kamerun Vs Serbia

    Bola.com, Jakarta - Laga seru hadirdi Grup G Piala Dunia 2022 yang dihelat di Stadion Al Janoub, Qatar, pada Senin (28/11/2022) sore hari WIB. Timnas Kamerun bermain imbang kontra Timnas Serbia dengan skor cukup fantastis, yaitu 3-3.

    Timnas Serbia kebobolan lebih dahulu lewat aksi pemain Timnas Kamerun, Jean-Charles Castelletto, pada menit ke-29. Namun, Timnas Serbia berbalik unggul 2-1 lewat dua gol cepat dalam dua menit, yakni hasil torehan Strahinja Pavlovic menit 45+1' dan Sergej Milinkovic-Savic dua menit kemudian.

    Pada babak kedua, Timnas Serbia bisa mengubah skor menjadi 3-1 setelah Aleksandar Mitrovic menorehkan gol pada menit ke-53. Namun, keunggulan mereka tak bertahan lama. Dalam tiga menit, Kamerun membalas dua gol berkat hasil torehan Vincent Aboubakar menit 63' dan Eric Maxim Choupo-Moting (66').

    Hasilnya kedua tim hanya mendapat satu poin. Timnas Serbia dan Timnas Kamerun berada di zona gugur Grup G Piala Dunia 2022 karena keduanya menelan kekalahan pada pertandingan pertamanya di Grup G Piala Dunia 2022.

    Pada laga sebelumnya, Timnas Serbia kalah dari Brasil dengan skor 0-2. Sementara itu, Timnas Kamerun takluk dari Swiss dengan skor tipis 0-1. Kamerun selanjutnya akan menghadapi Brasil, sedangkan Serbia akan bentrok dengan Swiss.

    Bagaimana data dan statistik dari pertandingan seru di Grup G antara Timnas Kamerun melawan Timnas Serbia? Para pembaca bisa menyimaknya tayangan motion grafis Piala Dunia 2022 di atas.

    Video Populer

    Foto Populer