Sukses


    Link Live Streaming Wales vs Inggris di Piala Dunia 2022: Tonton di Vidio, Nex Parabola, dan Champions TV

    Bola.com, Jakarta - Timnas Wales akan menghadapi Timnas Inggris di Ahmad bin Ali Stadium pada matchday 3 Grup B Piala Dunia 2022, Rabu, 30 November 2022, jam 02:00 WIB. Selain krusial, yang menarik dari laga ini adalah banyak pemain dari kedua kesebelasan bermain di Premier League.

    Wales baru mengumpulkan satu poin di posisi juru kunci. Sementara itu, Inggris memimpin dengan empat poin. Namun, Wales masih punya peluang untuk lolos dari grup ini.

    Satu poin itu diraih Wales dari laga pertama kontra Amerika Serikat. Wales bermain seri 1-1, di mana mereka terhindar dari kekalahan berkat gol penalti Gareth Bale menit 82. Setelah itu, tak lepas dari faktor kartu merah kiper Wayne Hennessey menit 86, Wales kalah 0-2 dari Iran. Pahitnya lagi, dua gol Iran semuanya tercipta di injury time.

    Sementara itu, setelah melumat Iran 6-2 di laga pertama, Inggris mengalami antiklimaks dan hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Amerika Serikat di laga kedua.

    Ketika menghabisi Iran, pasukan Gareth Southgate tak kesulitan membangun serangan, menciptakan peluang, dan menuntaskannya. Itu tak terlihat saat imbang dengan AS. Di laga kedua itu, Harry Kane dan kawan-kawan bahkan kalah jumlah tembakan. Kreativitas mereka tidak terlihat. Melawan Wales nanti, itu jelas tak boleh terulang.

     

    2 dari 5 halaman

    Link Live Streaming

    3 dari 5 halaman

    Prakiraan Susunan Pemain

    • Wales (3-4-3): Danny Ward; Chris Mepham, Joe Rodon, Ben Davies; Connor Roberts, Aaron Ramsey, Ethan Ampadu, Neco Williams; Daniel James, Keffer Moore, Gareth Bale.
    • Pelatih: Rob Page (Wales).
    • Inggris (4-2-3-1): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw; Declan Rice, Jude Bellingham; Raheem Sterling, Mason Mount, Phil Foden; Harry Kane.
    • Pelatih: Gareth Southgate (Inggris).
    4 dari 5 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    5 dari 5 halaman

    Persaingan di Grup B Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer