Sukses


    MOTION GRAFIS: Timnas Kroasia Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2022, Usai Imbang Lawan Timnas Belgia

    Bola.com, Jakarta Laga Timnas Kroasia Vs Timnas Belgia berakhir imbang dengan skor 0-0 dalam laga ketiga babak penyisihan Grup F Piala Dunia 2022, Kamis (1/12/2022).

    Hasil ini membuat Kroasia, sang finalis Piala Dunia 2018, melaju ke babak 16 besar dengan raihan lima poin dari tiga pertandingan, dan bertengger di peringkat ke-2 klasemen Grup F.

    Kroasia menebar ancaman melalui tembakan Ivan Perisic dari dekat kotak penalti Belgia pada saat laga berjalan baru satu menit. Namun sayang tidak membuahkan hasil.

    Sementara itu, Belgia hampir menerima mimpi buruk setelah wasit memutuskan Yannick Carrasco melanggar Andreh Kramaric di kotak terlarang pada menit ke-15.

    Namun wasit membatalkan keputusan itu setelah melihat ulang tayangan itu di VAR (Video Assistant Referee). Laga pun dilanjutkan, dan skor tidak berubah hingga turun minum.

    Memasuki babak kedua, Kroasia maupun Belgia saling melancarkan serangan dan menebar ancaman. Pada menjelang akhir laga, Lukaku menerima umpan silang dari Meunir di mulut gawang, namun ia tidak bisa memanfaatkan peluang itu dengan baik.

    Hingga laga usai skor tidak berubah. Kedua tim tidak mampu memecah kebuntuan. Dengan hasil ini dipastikan Timnas Kroasia melaju ke babak selanjutnya, dan Timnas Belgia harus terhenti langkahnya di Piala Dunia 2022.

    (Video ini diedit oleh Idwin Maulana Mahasiswa Universitas Padjadjaran)

    Video Populer

    Foto Populer